Siti Badriyah Akan Bawakan Lagu Dangdut di Asia Concert Korea

oleh
oleh

JAKARTA, VOICEMAGZ.com – Pedangdut Siti Badriah akan pergi ke Korea Selatan untuk tampil dalam festival musik Asia Concert Korea yang diselenggarakan di Hwaseong, selatan Kota Seoul pada 29 dan 30 September.

Siti Badriah mengatakan bahwa dirinya diundang untuk menyanyikan lagu dangdut. Baginya, dapat tampil di Korea Selatan merupakan pencapaian yang tidak pernah terpikirkan sebelumnya.

“Suatu pencapaian ya pasti, karena kan nggak semua bisa nyanyi di Korea, dan aku dapat kesempatan itu. Aku memanfaatkannya dengan baik,” kata Siti Badriah saat ditemui di Gedung Sarinah, Jakarta Pusat pada Selasa, 26 September.

“Pencapaian aku yang menurut aku dari dulu aku nggak bakalan ke Korea untuk nyanyi, sekarang aku malah nyanyi di Korea. Alhamdulillah sih akhirnya tercapai,” sambungnya.

Pedangdut 31 tahun itu tidak tahu pasti apa yang menjadi alasan dirinya diundang. Dia juga masih belum terbayang akan seperti apa respons penonton saat mendengar lagunya.

“Nggak paham gua juga. Gua juga nggak ngerti, tiba-tiba ‘Nyanyi ya di Korea’, yaudah gitu aja. Aku juga nanya ‘kenapa bisa aku? Kan masih banyak artis yang lain’. Aku sih ngerasanya emang lagu aku mereka tau? Nanti kalo aku nyanyi, mereka joget apa nggak nih? Tapi ya nggak tahu, mereka kenapa ngundang aku, aku juga bingung,” tutur Siti Badriah.

Namun begitu, Siti Badriah yang juga akan tampil bersama Ghea Youbi, merasa bamgga dengan musik dangdut yang bisa ditampilkan di negara lain.

“Ya Alhamdulillah, ternyata dangdut bisa diajak untuk ke Korea, dan di sana dangdutnya bukan cuma aku aja, ada Ghea Youbi juga,” ujar Siti Badriah.

“Aku bangga karena lagu dangdut bisa sampai ke Korea. Ya walaupun aku nggak tau orang Korea ngerti apa nggak, pokoknya intinya aku sama Ghea Youbi bisa bawa dangdut ke Korea aja,” pungkasnya./Bay.

No More Posts Available.

No more pages to load.