Falcon Picturess Resmi Merilis Poster Film Animasi ‘Si Juki The Movie’: Harta Pulau Monyet

oleh
oleh

JAKARTA, VOICEMAGZ.com – Falcon Pictures merilis poster resmi film animasi terbaru mereka, “Si Juki The Movie: Harta Pulau Monyet”. Berbeda dengan peluncuran poster film yang lain, film Si Juki The Movie: Harta Pulau Monyet menghadirkan dua poster berbeda.

Poster ini menampilkan visual yang memukau dan penuh warna, yang semakin membangkitkan rasa penasaran para penggemar tentang petualangan seru si Juki dan kawan-kawannya di film ini.

Film Si Juki The Movie Harta Pulau Monyet merupakan kelanjutan dari film animasi Si Juki The Movie (2017) yang sukses mendapatkan lebih dari 600 ribu penonton, pada tahun 2017 lalu. Film ini kembali disutradarai oleh Daryl Wilson dan skenarionya ditulis oleh kreator karakter si Juki, Faza Meonk.

Poster resmi Si Juki The Movie: Harta Pulau Monyet menampilkan si Juki dan kawan-kawannya. Visual yang penuh warna dan ekspresif di poster ini semakin menambah daya tarik film ini. Faza Meonk, kreator karakter si Juki, mengungkapkan antusiasmenya atas perilisan poster ini.

“Saya sangat senang poster film Si Juki The Movie: Harta Pulau Monyet ini sudah resmi dirilis. Poster ini menggambarkan keseruan dan petualangan yang akan dialami oleh si Juki dan kawan-kawannya di film ini,” ujarnya.

Sementara itu, Indro Warkop, yang menigisi suara tokoh professor Juned di film ini, mengaku sangat senang, akhirnya film Si Juki The Movie Harta Pulau Monyet akan segera tayang.

“Saya sangat senang bahwa sebentar lagi akan launching poster. Karena, pengerjaan film ini sudah lama sekali, dan akhirnya tayang, tentunya saya senang, karena ini bagian dari komitmen saya dan Falcon bagi pengembangan dunia animasi tanah air,” tuturnya.

Film yang dijadwalkan akan tayang di bioskop seluruh Indonesia pada 27 Juni 2024 ini melibatkan pengisi suara ternama, seperti Indro Warkop, Jaja Miharja, Maya Wulan, Wizzy, Mandra, Bryan Domani, Megan Domani, Andovi Da Lopez, Coki Pardede, Rigen, Muslim Tretan, Hifdzi, Sadana Agung, dan Indra Jegel./Din.

No More Posts Available.

No more pages to load.