Farel Prayoga Rilis Single Baru Karyanya Sendiri ‘Dudu Aku’

oleh
oleh

JAKARTA, VOICEMAGZ.com – Penyanyi Farel Prayoga menjadi sorotan setelah menanyikan lagu “Ojo Dibandingke” di Istana Negara saat  perayaan HUT RI ke-77.

Kini, penyanyi cilik asal Banyuwangi tersebut merilis lagu berjudul “Dudu Aku”. Lagu tersebut diciptakannya sendiri tanpa bantuan orang lain. Berawal dari Farel meminta untuk diambilkan buku dan pulpen hingga akhirnya terbentuklah sebuah lirik lagu tersebut.

“Itu murni dari dia sendiri tiba-tiba ‘Om ambilkan buku sama pulpen aku mau coba ciptain lagu’ terus pas sudah jadi ya saya senang dong, nadanya jadi, liriknya jadi langsung saya aransemen,” ujar Muhammad Rais dalam jumpa pers di kawasan Pondok Pinang, Jakarta Selatan, Sabtu (8/6).

Farel mengaku mengalami kesulitan saat pembuatan lagunya. Penyanyi cilik tersebut ingin lagu ciptaannya cepat jadi, sehingga dirinya juga harus memikirkan lirik dan nadanya.

“Kesulitannya sebetulnya, saya tuh pengin lagu aku cepat jadi, jadi aku satuin, aku cari nadanya sekalian sama liriknya dan itu susah banget carinya,” ujar Farel.

Pada saat proses pembuatan lagu, Farel mengaku dirinya sempat ingin berhenti karena merasa kesulitan.

“Sebetulnya waktu di pertengahan itu memang pengin berhenti, tapi sudah nanggung, sudah setengah jadi akhirnya bikin reff-nya dan jadi,” lanjutnya.

Banyaknya lagu tentang percintaan mulai dari berbahasa Indonesia sampai Jawa membuat Farel terinspirasi untuk menciptakan lagu. Menurut Farel, lagu-lagu tersebut sedang tren ditambah lagi banyak yang menceritakan percintaannya melalui  sosial media yang membuat dirinya mendapat inspirasi.

“Inspirasi itu, yang pertama memang lagi tren, kayak memang lagu Jawa terus percintaan, terus memang banyak juga (cerita) yang lewat di media sosial jadi saya cari dari situ,” beber Farel Prayoga./Mik. Foto: Istimewa.

No More Posts Available.

No more pages to load.