Demi Kesuksesan Konser Tunggalnya, Isyana Sarasvati Akan Kurangi Aktivitas Panggungnya

oleh
oleh

JAKARTA, VOICEMAGZ.com – Seperti diberitakan sebelumnya, Isyana Sarasvati akan menggelar konser tunggal pada 16 November dalam rangka merayakan perjalanan satu dekade di industri musik Indonesia. Penyanyi dan penulis lagu 31 tahun itu mempersiapkan banyak hal untuk konsernya, mulai lagi baru hingga pemilihan kolaborator.

Dengan harapan konser akan berjalan lancar dan penonton menikmati penampilannya, Isyana disebut akan mengurangi aktivitas panggungnya menjelang November mendatang.

Sarah Kasenda mewakili manajemen artis yang mengurusi Isyana menyatakan bahwa pihaknya akan lebih selektif dalam menerima tawaran untuk pelantun “Tetap Dalam Jiwa” itu.

“Iya, saya bisa bilang manajemen memutuskan mengurangi performance Isyana untuk publik,” kata Sarah Kasenda saat ditemui di Kemang, Jakarta Selatan, Rabu, 12 Juni.

“Mungkin nanti semakin dekat waktunya akan semakin terbatas,” imbuhnya.

Lebih lanjut, Sarah memastikan bahwa Isyana juga akan lebih memperhatikan kondisinya menjelang konser. Pasalnya, adik dari Rara Sekar itu ingin tampil prima di hadapan penggemarnya nanti.

“Isyana itu dikenal tidak banyak pantangan ketika menyiapkan konser atau show-nya. Dia mungkin sudah tahu ritmenya, karena secara pendidikan juga udah punya pemahaman mengenai itu. Jadi, biasanya Isyana melakukan diet yang membuat badannya juga jadi lebih prima,” ujar Sarah.

Sebagai informasi, konser tunggal Isyana sarasvaty akan digelar di Istora Senayan, Jakarta Pusat. Akan hadir pula beberapa kolaborator, termasuk orkestra dan paduan suara yang akan jadi pengiring./Nik

No More Posts Available.

No more pages to load.