Festival Musik Java Pop Festival 2024 Akan Digelar digelar di 5 Kota, Adakah Kotamu?

oleh
oleh

JAKARTA, VOICEMAGZ.com – Setelah sukses digelar tahun lalu di Stadion Madya Gelora Bung Karno, Jakarta, Java Pop Festival kembali hadir tahun ini. Acara musik tahunan yang diinisiasi oleh Kaya Pro ini akan menyapa penggemar musik di enam kota di Indonesia.

Festival musik Java Pop Festival 2024 akan digelar di Cilacap, Banyuwangi, Tangerang, Semarang, Solo, dan Jakarta mulai Agustus 2024. Festival ini akan menampilkan deretan bintang pop Jawa, termasuk Guyon Waton, Happy Asmara, dan Ndarboy Genk.

“Kali ini, kami ingin menghadirkan Java Pop Festival di enam kota di Indonesia agar semakin banyak lapisan masyarakat yang dapat menikmati keindahan musik pop Jawa yang unik dan menyegarkan,” kata Pulung Agustanto, perwakilan dari penyelenggara festival.

Java Pop Festival pertama kali digelar pada 2023 di Stadion Madya Gelora Bung Karno, Jakarta. Festival ini menggabungkan musik pop Jawa dengan aransemen kontemporer, visual modern, dan beragam booth kuliner yang dapat dinikmati pengunjung.

Selain merayakan musik Jawa, penyelenggara juga ingin mengangkat potensi ekonomi dan pariwisata kota-kota yang menjadi tuan rumah. Acara ini diharapkan dapat mengangkat musik pop Jawa ke level yang lebih tinggi agar semakin banyak masyarakat Indonesia yang mencintai budaya ini.

“Misi kami tidak hanya untuk merayakan musik Jawa, tetapi juga mempromosikan potensi ekonomi dan pariwisata, serta mengembangkan seniman-seniman berbakat dari berbagai kota di Indonesia,” tambah Pulung.

Java Pop Festival 2024 akan dimulai pada 31 Agustus di Cilacap, dilanjutkan ke Semarang pada 14 September, Banyuwangi pada 21 September, Solo pada 28 September, Tangerang pada 5 Oktober, dan berakhir di Jakarta pada 30 November 2024.

Informasi lebih lanjut tentang harga dan pemesanan tiket akan diumumkan secara bertahap. Untuk informasi lengkap, kunjungi laman Instagram @JavaPopFest dan situs pemesanan tiket di www.tiketapasaja.com./Mik

 

No More Posts Available.

No more pages to load.