Ini Pesan yang Ditulis Darius Sinathrya Untuk Anaknya yang Gagal masuk Skuad Timnas U-16 Piala AFF 2024

oleh
oleh

JAKARTA, VOICEMAGZ.com – Darius Sinathrya menulis pesan bijak untuk sang anak, Diego Sinathrya, yang gagal masuk skuad Timnas Indonesia U-16 untuk Piala AFF U-16 2024.

Daius mengatakan bahwa kegagalan ini bukan akhir. Suami Donna Agnesia itu yakin putranya masih punya banyak peluang untuk mewujudkan mimpinya sebagai pesepakbola.

“Ini bukan akhir, dek!” tulis Darius di laman Instagram pribadinya.

“Semalam Diego bersama dua orang temannya, diberi kabar harus meninggalkan tim karena tidak masuk dalam daftar 23 pemain yang akan berlaga di AFF U-16. Sebuah perjalanan dan pengalaman berharga untuk Diego bisa mendapat kesempatan seleksi dan lanjut dengan program TC selama hampir 2 bulan ini, berlatih bersama talenta-talenta muda terbaik dengan program yang sangat intens,” kata Darius.

“Perjalanan Diego bersama timnas u-16 di AFF mungkin berakhir, namun perjalanan karier sepak bola Diego masih membentang panjang, hanya satu pilihan, terus berlatih menempa diri untuk jadi lebih baik dan lebih baik lagi!” lanjutnya.

Tak lupa, Darius Sinathrya mengucapkan terimakasih kepada jajaran pelatih Timnas Indonesia U-16 atas bekal yang selama ini diberikan kepada Diego selama pemusatan latihan (TC).

“Terima kasih coach Nova Arianto dan seluruh tim pelatih sudah memberi kesempatan dan kepercayaan pada Diego sejauh ini, semua akan menjadi bekal untuk Diego jadi lebih baik lagi. Mohon maaf jika belum bisa memenuhi ekspektasi dan kebutuhan tim, kesempatan berikutnya Diego akan lebih matang dan dewasa dalam permainan,” ucap Darius.

Diego Sinathrya dipastikan tak masuk dalam daftar 23 pemain Timnas Indonesia U-16 untuk Piala AFF U-16 2024 atau ASEAN Boys Championship U-16 2024 yang telah diumumkan PSSI pada Rabu (19/6) pagi./Agn.

No More Posts Available.

No more pages to load.