WeTV hadirkan Serial ‘Main Api’ Dibintangi Luna Maya, Sinathrya Audi Marissa

oleh
oleh

JAKARTA, VOICEMAGZ.com –  Berbekal kesuksesab serial web Little Mom tiga tahun silam, Hitmaker Studios dan WeTV kembali berkolaborasi untuk menghadirkan serial web Main Api. Sederet bintang ternama dengan kualitas akting mumpuni ikut meramaikan serial yang disutradarai Rizal Mantovani.

Rocky Soraya, Produser Hitmaker, dan Lesley Simpson, Executive Producer & Country Head WeTV Indonesia, mengatakan Main Api akan berbeda dengan serial lainnya. Serial ini terinspirasi film-film hot di masa silam seperti Basic Instinct dan Fatal Attraction.

“Inspirasi dan ide dibalik pembuatan serial ini dari pengamatan saya, Indonesia sedang kekurangan karya dengan genre mature thriller seperti film Fatal Attraction dan Basic Instinct yang bisa mengimbangkan aspek kotor dari genre mature dan suspense dari thriller secara bersamaan,” kata Rocky saat Jumpa Pers Main Api di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

“WeTV sangat senang sekali karena ini sesuatu yang beda yang ada di pasaran. Ini akan menjadi gebrakan di pasaran Indonesia. Series Main Api menjanjikan drama yang mengungkap konsekuensi dari perselingkuhan, bagaimana dampaknya ke banyak pihak,” ujar Lesley Simpson.

Agar tidak terkesan murahan dan jorok, Rizal Mantovani berkomitmen mengerjakan series ini sesuai aturan-aturan yang telah dibuat. Karenanya, sebelum syuting dimulai, dia melakukan persiapan dengan matang. Termasuk melibatkan Intimacy Coach (IC).

“Persiapannya lumayan intens, selain drama yang padat, kita ditemani Intimacy Coach, kita melakukan ini dengan koridor yang benar. Tapi tidak juga menghilangkan chemistry dari setiap karakter,” ujar Rizal Mantovani.

Para pemain mengaku sudah tidak sabar untuk memulai syuting Main Api. Sedari pertama dikirimi naskah Main Api, Luna Maya Darius Sinathrya, Audi Marissa, dan Marcelino Lefrandt kompak menyatakan merasakan tantangan baru lewat cerita Main Api.

“Ini sesuatu yang baru, mau karakter yang berbeda dari biasanya ini cukup menantang. Ini sangat baru lah di industri, dulu mungkin banyak tapi ini berbeda sekarang ada koridor-koridor lah, ini sesuatu yang menyenangkan dan berbeda buat aku,” ujar Luna Maya.

“Sebagai aktor aku percaya karakter yang menemukan aktor, ini good story, good production value, gak semua bisa bikin ini dengan bagus. Tapi saya percaya di tangan mas Rizal bisa berkualitas,” sambung Darius.

“Aku sendiri pas baca sinopsisnya sangat tertarik. Ini pertama buat aku bermain di genre yang mature. Aku pun juga sudah mengantongi izin suami. Dia malah yg bersemangat agar aku menerima series ini,” ujar Audi.

Serial Main Api bercerita tentang kehidupan Alex, seorang playboy kelas kakap yang berselingkuh. Akibat dari perselingkuhannya, keluarganya pun jadi dalam bahaya. Serial ini bakal tayang tahun ini juga usai semua proses produksi beres.

No More Posts Available.

No more pages to load.