Film Agak Laen Tembus 4.305 Penonton, Ungguli Kereta Berdarah dengan 2.558

oleh
oleh

JAKARTA, VOICEMAGZ.com – Film Agak Laen terus menyedot ratusan ribu penonton. Setelah hari pertama mencatatkan angka 181 ribu penonton, hari kedua ternyata lebih banyak lagi.

Dilihat dari akun Instagram Pelem Agak Laen, Sabtu (3/2), film besutan sutradara Muhadkly Acho telah menghibur 377.563 penonton hingga hari ke-2 penayangan.

Mendapat tambahan 195.874 penonton di hari kedua, film yang rilis perdana 1 Februari 2024 tampaknya bakal dengan mudah meraih 500 ribu penonton pada Sabtu (3/2) ini.

Agak Laen kini berlari kencang sendirian. Hari ini saja, film berdurasi 119 menit ini memiliki 4.305 kali pertunjukan. Di bawahnya ada Kereta Berdarah, 2.558 kali pertunjukan.

Agak Laen berkisah tentang empat sekawan: Bene (Bene Dion), Boris (Boris Bokir), Jegel (Indra Jegel), dan Oki (Oki Rengga), yang membuka wahana rumah hantu di sebuah pasar malam.

Namun, karena rumah hantu itu tidak menyeramkan, mereka merenovasi dan mengubah konsep tempat itu. Setelah renovasi, rumah hantu itu jadi lebih menyeramkan.

Dilansir dari Tabloid Bintang.com. Seorang pengunjung bernama Gilang (Arief Didu) bahkan meninggal di tempat itu. Keempat sekawan itu pun memutuskan untuk mengubur jasad Gilang di dalam rumah hantu mereka.

Tak disangka arwah Gilang bangkit dan membuat rumah hantu itu semakin menyeramkan. Akibatnya, rumah hantu itu menjadi viral, hingga menarik perhatian kepolisian yang tengah menyelidiki kasus hilangnya Gilang.

Agak Laen film ketiga dari rumah produksi Imajinari setelah Ngeri Ngeri Sedap dan Jatuh Cinta Seperti di Film-film. Film untuk penonton 13 tahun ke atas ini terinspirasi dari podcast Agak Laen./Din.

No More Posts Available.

No more pages to load.