Film Dokumenter “All Access to Rossa 25 Shining Years” Bakal Tayang Tahun Ini

oleh
oleh

JAKARTA, VOICEMAGZ.com – Film dokumenter “All Access to Rossa 25 Shining Years” bukan sekadar kisah tentang perjalanan karier seorang diva, tetapi juga mengungkap sisi-sisi inspiratif dan perjuangan yang jarang terungkap dari Sri Rosa Roslaina Handiyani, yang dikenal luas sebagai Rossa. Film ini direncanakan akan segera tayang di bioskop tahun ini, menghadirkan cerita yang menginspirasi tentang perempuan yang kuat, penuh semangat, dan tidak pernah menyerah.

Selama 25 tahun, Rossa telah memukau publik dengan suara emasnya dan pesonanya yang memikat. Namun, di balik gemerlap panggung, tersembunyi lika-liku kehidupan, momen-momen tangis, dan perjuangan yang telah ia hadapi sendiri. Semua itu akan terungkap dalam film dokumenter ini, yang diproduksi oleh Inspire Pictures bersama Sinemaku Pictures dan Time International Films, dengan Ani Ema Susanti sebagai sutradara.

Rossa tidak hanya menjadi subjek utama dalam film ini, tetapi juga berperan sebagai produser eksekutif bersama Irwan D. Mussry, Prilly Latuconsina, dan P. Intan Sari. Film ini juga melibatkan berbagai tokoh di belakang layar dan kolaborator Rossa, seperti Andi Rianto, Melly Goeslaw, Ariel, Afgan, dan lainnya, yang memberikan pandangan mereka tentang sosok Rossa di atas panggung dan dalam kehidupan pribadinya.

“Setelah 25 tahun berkarya, saya ingin membagikan kisah-kisah yang belum pernah saya ungkapkan sebelumnya. Melalui film ini, saya berharap penonton bisa lebih mengenal perjalanan dan makna di balik lagu-lagu saya,” ungkap Rossa tentang tujuan film dokumenter ini.

dari Sinemaku Pictures, menambahkan, “Rossa adalah inspirasi bagi saya dan banyak orang. Dia tidak hanya meninggalkan jejak dalam musik, tetapi juga menginspirasi dalam kehidupan sehari-hari. Saya merasa terhormat bisa terlibat dalam proyek ini.”

Film “All Access to Rossa 25 Shining Years” juga mendapatkan dukungan dari Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif RI (Kemenparekraf), yang melihat nilai inspiratif dari kisah Rossa bagi industri musik Indonesia.

Diharapkan film ini tidak hanya meraih kesuksesan di Indonesia, tetapi juga dapat menginspirasi penonton di seluruh dunia. Informasi terbaru mengenai film ini dapat diikuti melalui akun Instagram resmi @rossaconcert, @inspire_idn, dan @sinemaku.pictures./Ib

No More Posts Available.

No more pages to load.