Sinemaku Pictures Resmi merilis Trailer Mini Seri ‘Sehati Semati’

oleh
oleh

JAKARTA, VOICEMAGZ.com  – Sinemaku Pictures merilis trailer resmi untuk serial thriller drama misteri terbaru mereka, “Sehati Semati”, melalui akun Instagram @maxstream.tv dan @sinemaku.pictures. Serial ini mengangkat kisah tentang misteri di balik papan permainan SURRA yang berbahaya.

Cerita dan Intrik Misteri

Dalam trailer resmi ini, penonton disuguhkan dengan awal mula permainan SURRA yang dimainkan oleh Sheila, Tio, Fina, Rega, dan Acel. Apa yang dimulai sebagai keisengan berujung pada salah satu dari mereka mengalami koma misterius. Dengan begitu, mereka terjebak dalam pencarian untuk mengungkap misteri di balik permainan yang mereka mainkan.

Selain misteri yang memikat, trailer juga menampilkan dinamika pertemanan yang penuh kenakalan di antara karakter utama. Momennya tidak hanya seru tetapi juga terkadang mengerikan dengan adegan-adegan berdarah yang memperkuat ketegangan cerita.

Pemain Utama dan Produksi

“Sehati Semati” menampilkan ansambel bintang muda seperti Yasamin Jasem sebagai Sinta, Megan Domani sebagai Sheila, Abun Sungkar sebagai Tio, Dianda Sabrina sebagai Fina, Ciccio Manassero sebagai Rega, dan Ashira Zamita sebagai Acel. Para aktor ini dibantu oleh Imelda Therinne, Johan Morgan, Tegar Satrya, dan Bizael Tanasale dalam membawa cerita ini hidup di layar.

Produser eksekutif seperti Yahni Damayanti, Prilly Latuconsina, dan Umay Shahab telah berkomitmen untuk menyajikan misteri yang tak terlupakan melalui “Sehati Semati”. Prilly Latuconsina sendiri mengatakan, “Melalui official trailer serial ‘Sehati Semati’ kami ingin memperlihatkan kepingan puzzle misteri dari permainan kuno SURRA. Dari trailer ini, penonton juga akan merasakan ketegangan dari peristiwa yang dialami Sheila dan teman-temannya. Misteri akan diungkap di tiap episode-nya.”

Tanggal Tayang dan Pengikut Serial

Jangan lewatkan untuk mengikuti perkembangan terbaru tentang MAXStream Original Series “Sehati Semati” yang akan mulai tayang pada 28 Juni 2024. Informasi lebih lanjut dapat ditemukan di akun Instagram resmi @sinemaku.pictures dan @maxstream.tv.

Dengan trailer ini, “Sehati Semati” menjanjikan campuran yang menegangkan antara misteri kuno dan dinamika modern, siap untuk memikat penonton dengan setiap episode yang dirilis./Din

 

No More Posts Available.

No more pages to load.