Film ‘Glend Fredly The Movie’ Garapan Sutradara Lukman Sardi Akhirnya Dirilis

oleh
oleh

JAKARTA, VOICEMAGZ.com  – Mengawali tahun 2024 ini, Film ‘Glenn Fredly The Movie’ akhirnya merilis tampilan perdana (first look).

First look film Glenn Fredly The Movie menampilkan dua foto dari aktor Marthino Lio, sebagai pemeran Glenn Fredly, yang tengah berpelukan dengan seorang perempuan.

“Mengawali tahun baru 2024, kami mempersembahkan first look film Glenn Fredly The Movie untuk seluruh penonton Indonesia. Kami sudah tidak sabar tentunya untuk segera menghadirkan film ini ke penonton,” kata sutradara Lukman Sardi.

Film Glenn Fredly The Movie merupakan persembahan DAMN! I Love Indonesia Pictures yang bekerja sama dengan Adhya Pictures.

Layar lebar yang mengangkat kisah mendiang Glenn Fredly itu disutradarai oleh Lukman Sardi, diproduseri Daniel Mananta dan Robert Ronny.

Film tersebut telah menyelesaikan syuting dan tengah memasuki pasca-produksi. Glenn Fredly The Movie ditargetkan bisa tayang di bioskop pada tahun ini.

Selain menampilkan Marthino Lio, film Glenn Fredly The Movie juga dibintangi aktor senior Bucek yang memerankan karakter Hengki, ayah dari Glenn Fredly.

Diva Indonesia yakni Ruth Sahanaya turut bermain sebagai mama Glenn Fredly dalam film tersebut.

Sementara itu, tiga aktris muda bakal berperan sebagai sosok perempuan yang hadir di kehidupan Glenn Fredly. Antara lain, yakni Zulfa Maharani, Alyssa Abidin, dan Sonia Alyssa./May.

 

No More Posts Available.

No more pages to load.