Fitri Carlina Jalani Ramadhan Tahun ini Tanpa Sang Suami

oleh
oleh

JAKARTA, VOICEMAGZ.com  – Momen Ramadan tahun ini dirasakan berbeda oleh pedangdut Fitri Carlina. Tak seperti tahun-tahun sebelumnya, Ramadan tahun ini ia harus hidup berpisah dengan suaminya, Hendra Sumendap. Alasannya, sang suami yang berprofesi sebagai pilot itu harus bertugas di Qatar.

Dikatakan Fitri Carlina, ini merupakan kali pertama ia menjalani Ramadan terpisah dengan sang suami. Maka dari itu, ia pun mengakui ada perbedaan suasana yang cukup signifikan jika dibandingkan dengan tahun-tahun sebelumnya.

“Ramadan tahun ini agak spesial. Ini Ramadan pertama kita LDR. Mas Hendra kerjanya base-nya udah di Doha. Kalau lagi sahur dan buka enggak ada bojo ya nelongso, ya nangis, enggak enak rasanya,” ungkap Fitri Carlina, belum lama ini.

Beruntung, sebelum terpisah, ia dan sang suami sempat menjalani momen awal bulan Ramadan bersama saat menjalani ibadah Umrah ke Tanah Suci. Di situ, ia mengaku mendapatkan suasana hangat di momen spesial seperti Ramadan.

“Kemarin emang awal puasa, awal Ramadan, aku diajak bojo umrah dulu, bersyukur banget. Itu emang cita-cita aku banget malam Ramadan pertama bisa di Mekah. Alhamdulillah terwujud,” jelasnya.

Dan, tak ingin lebih lama merasakan kesendirian di momen Ramadan, Fitri Carlina pun akan menyusul sang suami ke Qatar agar bisa menjalani bulan Ramadan bersama.

“Kasian atuh, bakal home sick banget sih. Kalau puasa kan biasanya ditemeni keluarga, minimal ada yang masakin, sahur ada yang temenin,” aku Fitri./May.

No More Posts Available.

No more pages to load.