Gaet Reza Rahardian dan Laura Fasuki, Baim Wong Produksi Film Thriller Perdananya “Berbalas Kejam”

oleh
oleh

JAKARTA, VOICEMAGZ – Baim Wong, aktor sekaligus yutuber Indonesia ini merambah ke dunia produser film, dengan menghadirkan sebuah karya film pertamanya “Berbalas Kejam”. Film Thriller  “Berbalas Kejam”  di produksi di PH miliknya yaitu Tiger Wong Entertainment. Dan  ini merupakan karya perdana Baim dalam menekuni dunia keproduseran.

“Kenapa harus Thriller sebenarnya awalnya juga enggak kesitu cuman ketika ada beberapa yang saya bilang sama mas teddy ketika saya iya pun yang tadi saya bilang ya, pemain harus ini, dan juga bicara berapa yang harus di spent. terlalu banyak pemikirannya kenapa harus thriller dan kita juga enggak mau ini fail ya.”ujar Baim Wong saat Presscreening dan Presconference Film Berbalas Kejam di XXI Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Rabu (15/2/2023).

Baca Juga Artikel Lainnya: Saint Loco Rilis Single Terbaru “Awal Setiap Mula”

“Tapi balik lagi kenapa thriller, itu sebenernya ceritanya. adanya ketika bagus itu skenarionya di thriller, antara saya berani atau enggak buatnya sebenarnya. Tapi dengan komposisi budget yang masuk akal tentunya.”tambah Baim Wong.

Diakui Baim Wong dari dulu ia tidak pernah berani untuk film, karena menurut Baim film itu seperti bermain judi.

” Itu saya enggak pernah berani untuk membuat film sebenernya. Karena buat saya film itu terlalu bisa dibilang seperti main judi lah ya, tergantung dari berapa lama, ininya berapa. Cuma ketika saya udah ott saya berani, karena disitu ada suatu wadah yang kita kalau membuat film bisa dibilang berapa miliar ya, enggak terbuang percuma. Jadi ada satu wadah ketika kita apalagi sekarang udah bagus semua ott-nya. Nah disitu saya mulai membuat dari awal pun saya sudah bilang mas teddy kita main-nya bioskop ya. cuma ketika kita sudah main bioskop itu kita sudah tahu ketika kita memang nanti bisa ke ott yang bagus, tak tertutup kemungkinan kita ke sana, yang akhirnya ya seperti itu.”tambah Baim.

Baca Artikel Lainnya: Lyodra Rilis Single Bertema Cinta “Ego”

Dalam Film besutan sutradara Teddy ini diperankan oleh aktor dan aktris yang memiliki kualitas yang mumpuni, yaitu Reza Rahadian dan Laura Basuki.

Menurut Baim ada alasan kenapa Reza Rahadian dan Laura Basuki menjadi pilihan pemain dalam film garapan pertamanya.

“Saya mencari skenario itu awal lama sekali delapan bulan untuk satu film ini dan penulis yang kita bilang bagus di indonesia sudah saya telponin satu-satu dan mereka itu di locked sama PH masing-masing. nah itu sangat sulit mencari skenario bagus di indonesia karena mereka ini udah industri yang saya bilang sangat butuh cerita yang bisa kita bilang bagus dan mengerti market indonesia. yang pada akhirnya suatu saat saya ketemu tulisannya mas teddy skenarionya dan walaupun agak berani itu thriller lumayan agak mikir saya, tapi ketika saya baca sampai selesai saya bilang mas teddy saya akan buat film ini saya bilang, karena saya suka flow per karakternya sangat jelas.”kata Baim

Lebih lanjut baim menambahkan; “Tapi ketika saya baca ini semuanya jelas yang akhirnya saya bilang saya mau membuat film ini asal yang main itu reza sama laura. Karena apa? karena saya mikirnya ketika thriller ini dibuat, thriller itu punya konsep yang sama ya bunuh bunuh terus ending apapun itu masalahnya. nah disini itu ketika saya salah untuk mencari pemain dia akan seperti itu, dan saya waktu itu kan aim-nya bioskop ya. jadi bagaimana caranya ini menjadi film drama bukan film thriller, akhirnya saya butuh detail drama yang bisa dimainkan sama aktor dan saya berpikirnya bahwa itu hanya reza dan laura.”tutup Baim./May

No More Posts Available.

No more pages to load.