Pelawak Ogud Tomtam Group Meninggal Dunia

oleh
oleh

JAKARTA, VOICEMAGZ – Kabar duka datang dari dunia hiburan Indonesia, pelawak yang populer di era 80’an Ogud Tomtam Grup (H. Rosihan Anwar) meninggal dunia pada hari ini Minggu 19, Februari 2023.

Kabar meninggalnya Ogud diperoleh Voiceemagz dari WAG para juri Film Festival Film Wartawan, yang diunggah oleh Yan Wijaya, meneruskan kabar dari Qomar rekan sejawat Ogud.

” INNALILAHI WA INNALILAHI ROJI’UN, Telah Berpulang ke Rachmatullah – seorang Seniman Pelawak Senior – Bapak H. ROSIHAN ANWAR ( OGUD TOMTAM ) – Anggota Grup Lawak TOM TAM GRUP – hari ini Minggu, 19 Februari 2023, jam 09.45 WIB.” tulis Qomar, pada Minggu (19/2/23).

Baca Artikel Lainnya: Lyodra Rilis Single Terbaru “Ego”

Selanjutnya Qomar menambahkan bahwa Ogud akan dimakamkan pada hari ini juga (Minggu 19/2/23).

“Akan dimakamkan di TPU Bojong Nangka, Tangerang. Semoga ditempatkan pada Maqam yang Mulia dan hidup dalam Surga ALLAH SWT. – Keluarga yang ditinggalkan diberikan kekuatan, kesabaran dan keikhlasan dalam menerima duka Keluarga. Atas nama Keluarga TOM TAM GRUP yang ditinggalkan:H. NURUL QOMAR
( Abah QOMAR ),” lanjut Qomar.

Ogud diketahui merupakan kakak kandung dari Jimmy Gideon yang juga menekuni dunia lawak tergabung dalam 4 sekawan, yang telah terlebih dahulu meninggal pada Minggu 26 Desember 2021 silam.

Ogud juga salah satu anggota grup lawak yang populer pada tahun 80’an Tomtam Group bersama Qimunk, Qomar dan Firman (Alm)./Irish

 

No More Posts Available.

No more pages to load.