Gelar Putri Persahabatan Buat Diah Ayu Lestari Berubah

by -906 views

JAKARTA, VoiceMagz.com – Walau tak bisa bersaing hingga jenjang juara, namun gelar Puteri Persahabatan yang disandang Diah Ayu Lestari, membuka cakrawala dan pengalaman baru baginya.

“Banyak yang berubah sekarang,” ujar dara kelahiran Solo ini di acara penggalangan dana untuk Yayasan Sayap Ibu di Jakarta, Jumat (5/4).

Berkat gelaran ini, ia juga sempat dapat kesempatan bersama orang nomor satu di republik ini.

“Saya ikut menemani Pak Jokowi dan para menteri saat peresmian MRT Jakarta baru-baru ini. Bagi saya, acara itu punya nilai histori,” ujar Diah.

Sebagai Puteri Persahabatan, ia juga diundang menghadiri kegiatan amal di Hongaria dan Slovakia selama dua minggu.

“Disana saya juga akan menyanyikan lagu-lagu tradisional Indonesia,” jelas dara yang akrab disapa Diale ini.

Ia menambahkan, sebagai Puteri Persahabatan wajib hukumnya menjalin persahabatan dengan negara-negara lain. Beruntung, dirinya dianugerahi talenta bermusik yang bisa diandalkannya.

“Musik, kan bahasa universal. Musik mempermudah saya sebagai Puteri Persahabatan,” imbuh Diah.

Dalam waktu dekat, vlog miliknya yang diberi nama Dededal pun akan siap wara-wiri di laman YouTube Channel. Di sana, netizen bisa melihat kegiatan keseharian Diah.

Sejauh ini vlog tersebut sudah diisi dengan beragam kegiatan Diah. Misalnya, saat diundang Pak Jokowi ke Istana Bogor, saat persmian MRT bersama Pak Jokowi, Ibu Susi Pudjiastuti dan Pak Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan. (NVR)