Getah Rilis Album Baru Bertajuk From Within Thus, Without.

oleh
oleh

JAKARTA, VOICEMAGZ.com – Band Getah baru saja merilis album terbaru yang diberi tajuk From Within. Thus, Without. Terbentuk sejak tahun 1995, ini adalah album ketiga yang mereka rilis.

Adapun, single berjudul The Wild Hunt menjadi lagu andalan mereka di album ini.

Getah berkolaborasi dengan beberapa musisi dalam The Wild Hunt. Lirik ditulis oleh Alexandra J. wuisan (Cherry Bombshell, Sieve dan Gergasi Api), dan Once Mekel didapuk sebagai vokalis tamu.

The Wild Hunt menggambarkan intensitas semangat membara yang tak tergoyahkan dari sebuah pencarian atau perburuan akan kunci kehidupan sebagai solusi dari proses kebangkitan dari segala keterpurukan.

Digambarkan bahwa seorang pemburu yang tidak kenal menyerah, mengejar buruannya meski diterjang badai penuh rintangan.

Single andalan dari album ketiga ini juga akan hadir dalam bentuk video klip. Secara visual, akan dihadirkan lebih banyak gambaran tentang apa lagu ini bercerita.

Video klip dimulai dengan zaman kekeringan dan kegelapan yang menemani perjalanan seorang wanita pemburu. Pencarian untuk bangkit dari kegelapan membuatnya menemukan sebuah pedang yang melambangkan kunci kehidupan.

Kemudian, muncul simbol-simbol seperti darah mengalir, jantung dan otak berdenyut, tumbuhnya tangan, tengkorak wajah, tumbuhnya otak pikiran hingga bangkitnya kehidupan spiritual. Semuanya itu membentuk manusia utuh yang kemudian hidup berpasangan demi pelestarian kehidupan abadi.

Video klip The Wild Hunt akan ditayangkan di platform YouTube. Sementara itu, seluruh lagu dari album From Within. Thus, Without akan bisa dinikmati di berbagai platform musik digital.

 

Album ini juga akan diedarkan dalam bentuk fisik berupa compact disk (CD).

 

 

Getah sendiri akan mengadakan launching album dengan hearing session, tanya jawab, dan diakhiri dengan penampilan di atas panggung pada 8 Desember mendatang di Bloc Bar, Jakarta Selatan./Mik

 

No More Posts Available.

No more pages to load.