Girl Group XG, Awali Kiprahnya di Industri Musik dengan Merilis Single Perdananya Bertajuk “Tippy Toes”

oleh
oleh

Jakarta, Voicemagz.com –  Meskipun masih dalam suasana pandemi, namun tak menyurutkan ruang kreatifitas para musisi di Indonesia. hal ini dibuktikan oleh Girl Group HIPHOP/R&B, XG, yang merilis Single perdananya berjudul “Tippy Toes” pada hari debut mereka,18 Maret 2022.

XG adalah yang beranggotakan 7 orang yang terdiri dari JURIN, CHISA, HARVEY, HINATA, JURIA, MAYA, dan COCONA ini juga sudah mengumumkan perilisan singlenya melalui situs resmi mereka dan Media Sosial..

XG adalah grup pertama yang debut di bawah perusahaan produksi hiburan global, XGALX, dengan misi untuk menghasilkan artis dengan pandangan dunia yang jelas, menciptakan budaya kreativitas yang “berani”.

XG muncul entah dari mana pada 25 Januari 2022 dengan peluncuran akun Media Sosial mereka, dan telah memposting berbagai video menarik di YouTube – berfokus pada pertunjukan tari, rap, dan vokal.

Hanya dalam waktu sebulan, beberapa video mereka telah ditonton lebih dari satu juta kali. Jumlah pengikut di media sosial mereka pun terus bertambah setiap hari, terutama dengan penggemar luar negeri.

Tanggal debut XG baru-baru ini diumumkan pada 18 Maret. Tetapi dengan debut mereka yang masih diselimuti kerahasiaan, ada banyak spekulasi di internet. Hari ini, Jumat (4/3/2022), spekulasi itu terkubur dengan pengumuman single pertama mereka.

“Dengan tampilan HipHop dan R&B XG, single ini adalah lagu yang adiktif dengan energi yang kuat, menampilkan paduan suara yang halus dan berbisik, vokal yang kuat, dan rap yang dinamis,” tutur Salah satu anggotanya, lewat siaran pers pada Jum’at (04/04/22).

Lagu ‘Tippy Toes” ini selain distribusikan dalam bentuk  digital, juga akan dicetak secara fisik denagn media CD dan Vinyl. Tak banyak yang terungkap tentang anggota XG, begitu juga informasi tentang latar belakang dan kepribadian para gadis, seperti perilisan single debut mereka.

Seperti judul lagunya, ini bisa menjadi salah satu lagu yang akan membuatAnda waspada. Soal bagaimana single tersebut dibunyikan, para penggemar akan dibuat menunggu beberapa saat lagi.

Dipilihnya nama “XG” menjadi nama grup, sebetulnya sebuah singkatan dari “Xtraordinary Girls” yang artinya Gadis-gadis luar biasa. Dengan musik dan penampilan mereka yang segar dan inventif, XG bertujuan memberdayakan kaum muda dari seluruh dunia dari semua lapisan masyarakat.

XGALX adalah perusahaan produksi hiburan global dengan misi menghasilkan seniman dengan pandangan dunia yang jelas, menciptakan budaya kreativitas yang “berani”. Melalui energi dinamis dari musik dan penampilan mereka, XGALX akan menyebarkan pesan kepada anak muda di seluruh dunia:

“Focus on your dreams and don’t stop until you make them a reality” yang artinya “Fokus pada mimpimu dan jangan berhenti sampai kamu mewujudkannya Budaya Yang Berani. Selanjutnya  melalui karya proyek XGALX,  akan memberdayakan kaum muda di seluruh dunia, dari semua lapisan masyarakat.

Oleh sebab itu para talenta muda diharapkan untuk mengarkan kata hatinya, fokus pada impiannya dan miliki kekuatan untuk mewujudkannya – tanpa dibatasi oleh opini atau penilaian orang lain./Mik

No More Posts Available.

No more pages to load.