Cherrybelle Hadir Kembali di Jagad Musik Indonesia dengan Mengusung Nama baru ‘Chibi Chibi’

oleh
oleh

JAKARTA, VOICEMAGZ.com – Kelompok vokal Cherrybelle eksis lagi. Kali ini mereka hadir dengan nama baru, yakni Chibi Chibi.

Cherly Juno mengatakan ia dan kawan-kawan kembali ke atas panggung untuk menjawab kerinduan para penggemar. Para personel Chibi-Chibi sendiri, yang rata-rata sudah berkeluarga, juga kangen untuk tampil.

“Munculnya Chibi Chibi mau mengenang lagi masa masa kita bermain di atas panggung. Bukan mencari uang, karena prioritas kami tetap keluarga,” kata Cherly Juno, usai tampil di acara SCTV Music Awards 2024, baru-baru ini.

“Kami gabung lagi buat recharge energi dan melakukannya dengan happy, gak mau berpangku tangan dari musik,” sambungnya.

Chibi Chibi kini beranggotakan lima orang, di antaranya adalah Cherly Juno, Steffany Margaretha alias Stevy, Kezia Karamoy, Margareth Angelina, dan Jessica Steffani Auryn alias Ryn.

“Kenapa berlima? Karena awalnya pas comeback bertujuh. Cuma ya Novi dan Christy tidak bisa. Kalau cuma Christy lagi hamil berkarya ditempat lain kalau Novi ada urusan keluarga,” jelas Angel.

Mengenai nama panggung Chibi Chibi, Cherly mengakui penentuannya membutuhkan proses yang panjang. Pada intinya ia menghargai pihak manajemen yang dahulu menaungi mereka.

“Nah sekarang karena tidak tergabung dalam sebuah manajemen, kita mewakili diri masing masing, jadi buat nama lagi berasal dari identitas kami di yang dahulu kala. Cherrybelle dikenal sebutan Chibi Chibi jadi pakai nama itu,” jelas Cherly.

“Jadi sekaligus meyakinkan masyarakat kami masih tetap Cherrybell yang dulu meski bernama Chibi Chibi,” sambungnya.

Berbeda dengan masa jayanya dulu, personel Chibi Chibi kali ini lebih memprioritaskan keluarga ketimbang aktivitas manggung atau latihan. Mereka baru akan tampil setelah mendapat izin suami.

“Karena izinnya itu prosedurnya panjang, izin ke suami, mertua, dan anak,” ungkap Cherly./Mik. Foto: Istimewa.

No More Posts Available.

No more pages to load.