Gitar Eross Yang Dilelang Untuk bantu Palestina Terjual 125 Juta Rupiah

oleh
oleh
Gitar Milik Eros Candra yang Dilelang Untuk Gaza. Foto: IG @eros Candra

JAKARTA, VOICEMAGZ.com –  Gitar merek Fender Telecaster Signature milik personil Sheila On 7 Eross Candra yang dilelang untuk bantu warga Palestina akhirnya telah terjual seharga Rp125 juta.

Pemenang dari lelang tersebut adalah akun Instagram @cyberbagus resmi menjadi pemilik baru gitar tersebut.

“Terima kasih untuk @cyberbagus yang sudah mendapatkan lelang gitar Fender Telecaster Signature Eross Candra. Dana sudah diterima oleh pihak @kitabisacom dan akan disalurkan ke Gaza Palestina melalui Baznas,” tulis Smosyu Music lewat keterangan unggahan Instagram, Minggu, 9 Juni.

Nilai yang diterima dari lelang lima kali lebih besar dari harga pasaran gitar itu sendiri. Fender Telecaster Signature Eross Candra yang diproduksi terbatas diketahui dijual seharga Rp24,3 juta.

Gitar ini menjadi bernilai bukan hanya karena koleksi Eross Candra, melainkan satu-satunya signature series dari Fender untuk gitaris Indonesia.

Seperti diketahui, Fender yang merupakan produsen gitar besar asal Amerika Serikat telah membuatkan signature series untuk gitaris Sheila On 7 itu. Produksi gitarnya pun dijual dalam jumlah yang sangat terbatas.

Tidak hanya itu, Eross Candra juga memberikan gitar koleksinya untuk dua penawar lelang lainnya. Nilai yang diterima juga didonasikan untuk Palestina.

“Dan kabar baiknya urutan ke-3 lelang @faizallubisaja juga tetap ikut berdonasi sesuai penawaran dan mendapatkan koleksi gitar mas @erosscandra, dana sudah diterima pihak @kitabisacom,” tulis akun Smosyu Music.

“Menyusul @remembernovemberfest juga akan tetap ikut berdonasi sesuai penawaran lelang dan juga akan mendapatkan koleksi gitar mas @erosscandra.”/Mik

No More Posts Available.

No more pages to load.