Yupi Giani Rilis Single Keduanya Bertajuk ‘Baru Ku Sadari’

oleh
oleh

JAKARTA, VOICEMAGZ.com  – Yupi Giani, penyanyi muda kelahiran 2003, merilis single terbarunya yang berjudul “Baru Ku Sadari” pada April 2024. Setelah sukses dengan single debutnya “Teman Tapi Cinta” di tahun 2022, kini Yupi Giani mempersembahkan karya keduanya kepada para pecinta musik.

Mengusung genre Pop Indonesia, Yupi Giani bergabung dengan DR2 Music Entertainment, label musik yang dipimpin oleh Fery Hudaya. Fery sendiri adalah sosok di balik dua lagu Yupi yang bertema cinta ini. “Baru Ku Sadari” dapat dinikmati di YouTube Channel DR2 Music Entertainment.

Dalam wawancara kepada awak media, Yupi Giani mengungkapkan bahwa kecintaannya pada musik sudah ada sejak kecil. “Awalnya aku suka banget sama musik tuh dari kecil, mamaku juga sering nyanyi dan aku selalu ikut-ikut kalo mama nyanyi. Aku sebenarnya ga ada pikiran untuk jadi penyanyi, karena nyanyi itu hobI aku aja,” ujar Yupi.

Pertemuan dengan Fery Hudaya (Pencipta lagu ‘Baru Ku Sadari’) di usia 16 tahun menjadi titik balik dalam hidupnya.

“Waktu umur aku 16 tahun, aku ketemu Pak Fery Hudaya di studionya, di sana aku di suruh coba nyanyi, nggak nyangka banget ternyata beliau suka suaraku,” cerita Yupi Giani. Yupi Giani, yang juga merupakan mahasiswa Jurusan Sastra China di Universitas Maranatha, Bandung, mengaku tak menyangka bisa mendapat kontrak dari DR2 Music Entertainment, pimpinan Ima Damayanti.

“Aku seneng banget, ga expect bakal dikontrak. Persaingan di dunia musik semakin sengit, banyak juga orang yang punya suara bagus. Tapi menurut aku ga setiap orang punya hoki yang bagus,” kata Yupi Giani antusias.

Tantangan dan Cerita di Balik “Baru Ku Sadari” Menceritakan proses di balik single keduanya, Yupi Giani mengungkapkan tantangan yang dihadapinya.

“Lagu ini menceritakan tentang kita punya seseorang yang selalu ada buat kita, tapi pas dianya menghilang kita ngerasa kaya ada sesuatu yang hilang. Kita telat menyadari bahwa dia penting untuk kita,” jelasnya.

Yupi Giani menambahkan bahwa menjiwai lagu ini bukan hal yang mudah. “Aku harus berlatih terus lagu ini beberapa bulan. Lagu ini cukup sulit untuk tipe suara aku, tapi akhirnya aku berhasil dan lagu ini pun bisa launching,” tambahnya.

Hobi dan Prestasi Yupi Giani Selain menyanyi, Yupi Giani juga memiliki berbagai hobi dan prestasi lain. Ia pernah meraih gelar Bentang Jaipong 2011 dan berprestasi dalam dunia modeling serta akting. “Aku juga hobi baca novel, bikin TikTok, dan belajar bahasa asing kayak Bahasa Mandarin,” ungkap Yupi

Bermula dari hobi, perjalanan Yupi Giani dalam dunia musik menunjukkan bahwa talenta, kerja keras, dan sedikit keberuntungan dapat membuka jalan menuju kesuksesan. “Semoga aku bisa membanggakan orang tua aku, produser aku, dan kerabat aku yang mendukung aku semua. Semoga laguku ini booming,” pungkas Yupi dengan harapan besar. Untuk menikmati karya terbaru Yupi Giani, kunjungi YouTube Channel DR2 Music Entertainment dan nikmati perjalanan musikalnya./Mik

No More Posts Available.

No more pages to load.