Gitaris Sheila On 7 Eros Candra Lelang Gitar Telecaster Miliknya, Hasilnya Disumbangkan Untuk Gaza

oleh
oleh
Gitar Milik Eros Candra yang Dilelang Untuk Gaza. Foto: IG @eros Candra

JAKARTA, VOICEMAGZ.com –  Gitaris Sheila On 7  Eross Candra  lakukan lelang amal dengan cara melelang gitar Fender model Telecaster miliknya. Hasil lelang gitar yang dinamai “#28” itu akan disumbangkan Eross untuk korban perang di Gaza.

“#28 adalah gitar yang saya pakai pribadi sejak Sheila On 7 pertama kali perform setelah era pandemi berakhir. Gitar ini juga yang dipakai di konser ‘Tunggu Aku di Jakarta 2023’ atau banyak posting IG gitar saya selama ini,” tulis Eross di Instagram.

Lelang dimulai pada Sabtu, 8 Juni 2024, melalui akun Instagram toko gitar @ssmosyu music. Harga pembukaan lelang ditetapkan sebesar Rp5 juta. Lelang akan berakhir pada Minggu, 9 Juni 2024, pukul 09:00 WIB. Peserta lelang cukup menulis harga yang diinginkan pada kolom komentar. Saat artikel ini ditulis, angka penawaran telah menembus angka Rp35 juta. Dipastikan angka itu akan terus bertambah hingga jelang penutupan lelang.

“Semoga #28 bisa terus mencerahkan hati siapapun yang memainkannya, seperti saya yang selalu cerah saat memainkannya,” tulis Eross.

Seluruh hasil lelang akan disalurkan kepada korban perang di Gaza melalui Baznas via situs urun dana Kitabisa./Mik

 

No More Posts Available.

No more pages to load.