,

GNR Rilis Single “Absurd” Agustus 2021

by -472 views

Jakarta, Voicemagz.com- Band asal Amerkia yang populer di tahun 90an Guns N’ Roses (GNR) dikabarkan akan bersiap kembali melakukan tur dunia usai merilis single “Absurd” pada 5 Agustus 2021 kemarin.

Paska bersatu kembalinya Axl Rose, Slash, Duff Mc Kagan, dan Dizzy Reed, Gun N’ Roses (GNR) mendulang sukses lewat tur-tur mereka di berbagai negara. Meski pandemi Covid 19 menghantam telak dunia showbiz, khususnya dalam bisnis perhelatan konser, para musisi dunia termasuk GNR tak mau memasukkan diri dalam peti mati. Mereka terus melakukan perjuangan bawah tanah, terus eksis, mengais ‘receh’ lewat penampilan di jalur digital.

Setelah tampil di Boston’s Fenway Park tahun 2016 silam, GNR sebetulnya merilis single berjudul Absurd . Sebuah lagu yang “sebetulnya juga nggak bisa dibilang baru-baru amat sih!”. Karena pada peluncuran album Chinese Democracy (2008), ada lagu Silkworms yang diwarnai sentuhan musik elektronik. Naah, lagu inilah yang dikotak-katik akhirnya jadi Absurd.

“Tapi akhirnya memang jadi keabsurdan kami mencoba memoles ulang lagu itu. Apa lucunya? Dan mereka bahkan tidak tahu guyon sebelumnya. Oke, ini diberi judul Absurd,” ujar Axl di sebuah penampilannya. GNR memang kemudian mengeksposnya di media sosial, tapi mereka tak mengeluarkan rilis resminya.

Dikutip dari official website grup ini, diketahui Absurd secara resmi dirilis pada tanggal 5 Agustus 2021 lalu. Sementara fans GNR bisa menikmati lagunya dari beberapa situs musik legal, karena pemasaran mereka tidak mengandalkan pada jumlah viewers di Youtube seperti musisi lain. Band speedmetal asal Jerman; Helloween, misalnya. Dan direncanakan, jika tak ada aral melintang, bulan Oktober mendatang, GNR akan melakukan serangkaian tur lagi. Dan jadwal terkonfirmasi adalah di Negara Bagian Mexico. Tercatat, Guadajara pada tanggal 7 Oktober, Merida 9 Oktober dan di Monterey 12 Oktober./Irish

No More Posts Available.

No more pages to load.