Grup Duo Towr Rilis Single Terbaru

by -72 views

Jakarta, VoiceMagz.com – Meskipun kondisi Industri musik Indonesia belum sepenuhnya menjanjikan, namun minat para musisi untuk merilis single maupun album tetap tak terbendung.

Puluhan band maupun solois muncul merilis single, mini album maupun album tiap minggunya. Hal ini menandakan bahwa para musisi kita tidak terlalu peduli dengan kondisi industri musik saat ini.

Sejak terbentuk pada tahun 2015 lalu di Jakarta, grup duo  TOWR yang beranggotakan Dana dan Nahum  ini pernah merilis single perdana yang berjudul ‘Clementine’ pada tahun 2017.

Di tahun  2019 ini mereka  kembali menjajal ketatnya industri musik Indonesia dengan merilis single terbarunya berjudul ‘Epilogue’  melalui iTunes dan juga platform  musik digital lainnya.

Lagu ‘Epilogue’ yang  nuansa synth-pop  ini mengangkat tema mengenai lingkaran kehidupan yang selalu mengalami perjumpaan dan perpisahan.  Detilnya lagu ini bercerita tentang sebuah hubungan yang kita-kira akan berakhir, tapi pada kenyataannya justru menjadi awal sebuah hubungan baru lagi.

“Lagu ‘Epilogue’ ini saya ciptakan  setelah gue berpisah dengan orang yang gue sayang, dan perpisahan itu mengantarkan gue pada sebuah perjumpaan hubungan baru lainnya,” jelas Nahum.

Lebih lanjut Nahum menambahkan “ Saat itulah gue terinspirasi untuk menulis lagu ini, karena lingkaran ini akan selalu terjadi dalam kehidupan gue, dan mungkin kita semua,” tutupnya./Irish