Grup Senam Aerobik Anker’19 Gelar Family Gathering di Taman Matahri Cisarua, Bogor

oleh
oleh

Bogor, Voicemagz.com- Perkumpulan senam Aerobik Anker’19 menggelar acara Family Gathering pada Sabtu (11/03/22) di Taman Matahari Cisarua, Bogor.

Acara tersbut diikuti sekitar 58 peserta yang semuanya adalah anggota dari Aerobik Anker’19, yang bermarkas di Komplek Kejaksaan Agung, Cipayung,  Ciputat, Tangerang selatan.

Ketua Aerobik Anker’19 Aminah Muhidin mengaku senang bahwa semua anggota antusias mengikuti acara Family Gathering ini.

“Saya senang sekali, karena para anggota menyambut baik acara Gathering ini, sekitar 58 anggota ikut semua. Alhamdulillah acara yang dikemas kekeluargaan ini berlangsung meriah. Pokoknya acaranya dijamin menyehatkan jasmani dan rohani sesuai dengan tema/motto acaranya yaitu Jalin kebersamaan dan kekompakan,untuk menjaga kesehatan,” jelas Aminah.

Dalam kesempatan yang sama Muhidin S.H, M.H, selaku Ketua Panitia menambahkan bahwa sejak berdirinya pada tahun 1998 silam, ini merupakan Family Gathering yang ke – 10.

“Sejak berdirinya Senam Aerobik Anker’19 pada  tahun 1998, ini merupakan acara Family Gathering yang ke 10, untuk tempat wisatanya beda beda, untuk kali ini kita adakan di Taman Matahari Puncak, Bogor. Yang menarik setiap kita menggelar acara selalu banyak doorprizenya, jadi semua semangat dan senang,” jelas Muhidin .

Salah satu peserta Maya Nurhasanah juga merasakan kebahagiaan dari acara Family  Gathering ini, namun lebih dari itu Maya mengaku ada rasa kebersamaan dan persaudaraan yang terjalin.

“Tak hanya senagn menjadi bagian Family Gathering Anker’19 ini, tetapi lebih dari itu, yaitu terciptanya rasa keakraban, persahabatan dan kekeluargaan yang terjalin dengan baik. Sehingga menjadi nilai plus buat komunitas ini,” terang Maya.

Acara Family Gathering ini digelar sekaligus menjadi penanda ditutupnya sementara kegiatan senam, jelang Puasa Ramadhan dan Iedul fitri. Usai Iedul Fitri Anker’19 akan kembali beraktifitas seperti semula./Mik

 

 

 

No More Posts Available.

No more pages to load.