Gubernur NTB, Danrem dan Sejumlah Pejabat Hadiri Pembukaan Munas PAPPRI ke-VIII

by -215 views

VoiceMagz – Musyawarah Kerja Nasional Persatuan Artis Penyanyi Pencipta Lagu dan Pemusik Republik Indonesia (PAPPRI) Ke-VIII resmi dibuka Sekjen PAPPRI Johnny Maukar mewakili Ketua Umum PAPPRI, AM Hendropriyono yang tidak dapat hadir karena alasan kesehatan.

Di acara pembukaan yang ditandai prosesi pukul gong, Johnny Maukar didampingi Gubernur Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB) Zulkieflimansyah dan Dharma Oeratmangun serta ketua DPD PAPPRI Nusa Tenggara Barat, Hj.Maskahyangan.

Dalam sambutannya yang dibacakan Johnny Maukar, AM Hendropriyono selain mengapresiasi setinggi-tingginya kepada Forkopimda NTB beserta jajarannya, ia juga mengapresiasi seluruh DPD dan DPC PAPPRI yang hadir.

Dalam kesempatan itu, Hendripriyono menyebut, memajukan musik asli Indonesia dan budayanya menjadi tanggung jawab bersama.

“Kami ingin musik Indonesia bisa mendunia seperti halnya Korea Selatan dengan K-Popnya. Kita ingin agar Indonesia dengan I-Popnya bisa mendunia seperti Korea juga karena mendapat dukungan dari semua pihak, termasuk pemerintah,” ujar Hendropriyono.

Peserta Munas ke VIII Persatuan Artis Penyanyi Pencipta lagu dan Pemusik Republik Indonesia (PAPPRI).

Dalam kesempatan yang sama, Gubernur NTB Zulkiefliemansyah mengapresiasi pentingnya musik dalam kehidupan manusia.

“Kita baru saja menunjukan video kerja besar kita yaitu MotoGP 2022. Bukan videonya yang bagus, tetapi musiknya yang bagus. Saya katakan, video tadi tidak akan berarti apa-apa tanpa musik. Jadi musik itu adalah ruh,” kata Zulkiefliemansyah.

Di Munas PAPPRI ke-VII yang berlangsung mulai hari ini, agenda besarnya akan memilih Ketua Umum baru untuk menggantian AM. Hendropriyono yang telah habis masa jabatannya. Untuk diketahui, Hendropriyono sendiri tidak bersedia lagi dicalonkan kembali karena alasan kesehatan dan usia. Irish

No More Posts Available.

No more pages to load.