Haluu, Wisata Sekaligus Bisnis Swafoto Dalam Mal

oleh
oleh

JAKARTA, VoiceMagz.com – Kebutuhan akan  tempat yang memiliki spot bagus untuk foto atau lebih dikenal dengan instagrammable belakangan ini semakin digandrungi publik.

Lewat swafoto dengan ponsel canggih, publik kerap memenuhi media sosialnya dengan sejumlah foto-foto aktivitas sehari-harinya. Tren swafoto ini pun akhirnya dilirik sebagai sebuah peluang bisnis.

Hal inilah yang coba dijalani aktris Laura Basuki sebagai sebuah lahan bisnis baru.

Bersama sejumlah teman-temannya, bintang film ‘Gara-Gara Bola’ ini membuka usaha wisata swafoto bernama Haluu di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat.

“Ini salah satu usaha kita bikin tempat yang instagramable. Mulai operasi tanggal 15 Desember sampai 3 Maret. Kita bikin tempat yang orang-orang bisa datang untuk terhibur, terus bisa foto-foto,” kata Laura, Jumat (14/12).

Haluu sendiri yang diambil dari bahasa Finlandia memiliki arti ‘keinginan’. Secara global, Haluu berarti sebuah pedalaman yang menampilkan objek duniawi dan situasi dengan elemen yang menakjubkan.

Jumpa pers pembukaan Haluu.

Bisnis ini, ujar Laura hanya dibuka untuk tiga bulan ke depan. Namun jika animo masyarakat cukup tinggi bisnis wisata swafoto itu akan diperpanjang.

“Kadang-kadang orangtua juga bingung mau ajak anaknya kemana. Biasanya kan ke mal, tapi di mal ini kita punya satu tempat yang bisa menghibur anak-anak dan juga orangtua sekaligus,” ujarnya.

Bisnis ini juga tak lepas dari kecintaan Laura akan swafoto.

“Saat ini kan sosial media bukan sekadar lifestyle lagi, tapi sudah jadi peluang pekerjaan. Jadi sosmed bukan lagi soal pamer foto, tapi juga ada sisi bisnis disitu,” tandasnya.

Nantinya para pengunjung dapat berfoto ria di 13 zona ruangan yang memiliki konsep dengan tema berbeda-beda, unik, tematik dan penuh wama.

Pangalaman yang akan didapat di event ini dipastikan berbeda dengan event wisata lainnya. Salah satu yang spesial, para pengunjung dapat mengeksplor berbagai macam karakter yang akan ditampilkan. (NVR)

No More Posts Available.

No more pages to load.