Henry Boomerang Wafat Setelah 10 Hari Koma

by -752 views

Jakarta, Voicemagz.com – Jagad musik Indonesia kembali berduka, Henry atau nama lengkapnya Hubert Henry Limahelu bassis  band rock asal Surabaya  Boomerang, Hubert Henry meninggal dunia  pada Sabtu  pagi (24/4) pukul 08.15 WIB.

Kabar duka ini diperoleh voicemagz.com dari John Paul Ivan (JPI)  yang merupakan teman sejawat saat bersama-sama sebagai gitaris  di Boomerang dulu.

“ Iya Henry meninggal tadi pagi setelah pecah pembuluh darahnya dan koma 10 hari di Rumah Sakit pagi ini meninggal”, Jelas JPI, via WA di Jakarta, Sabtu (24/04/21).

Lebih lanjut JPI menambahkan; “ Jenazah saat ini disemayamkan di rumah duka Jl. Kalongan Kidul Gg.2 No.09. Krembangan Selatan, Krembangan Surabaya. Terus rencana akan dimakamkan Senin Pagi di Kembang Kuning Surabaya”, tambah JPI.

 

Kabar duka tersebut diperkuat juga oleh unggahan Instagram dari Roy Jeconiah teman sejawat di Boomerang dulu.

“Selamat jalan bro Boomerang, Hubert Henry Limahelu, doa terbaik untuk istri, anak dan keluarga yang ditinggalkan. May you rest in peace my dear friend,” unggahan Instagram Roy Jeconiah.

 

Akun Instagram Boomerang_Offical pada siang ini mengunggah foto hitam putih sosok Henry sedang menggendong bass dengan tulisan “Selamat Jalan”.

 

“Rest in peace. Selamat jalan Hubert Henry Limahelu. Semua kisah dan karyamu akan selalu menjadi warna untuk kamis semua. Semoga kembali dalam lindungan Tuhan di surga,” demikian keterangan pada foto itu.

Henry yang lahir pada 8 September 1968 meninggal dalam usia 53 tahun. /Irish

 

No More Posts Available.

No more pages to load.