Take Over X John Paul Ivan Kembali Rilis Lagu Baru ‘Ingkar’

oleh
oleh

JAKARTA, VOICEMAGZ.com – Memasuki bulan September ini, band Take Over x John Paul Ivan merilis video musik ke 3 berjudul INGKAR dari album EP Treble yang dirilis Juni 2023.

Setelah merilis video pertama STOP THE WAR bulan Juli dan MUKA DUA di bulan Agustus, dan semuanya lagu ciptaan John Paul Ivan, kini lagu ciptaan Bagus Wyed yang dirilis berjudul INGKAR, bernuansa ballad akustik dengan sentuhan strings orkestra oleh musisi Andi Bayou sebagai musisi tamu di lagu ini, membawa kita merasakan seakan menonton film drama percintaan Indonesia tempo doeloe…

Video musik Ingkar diproduksi dan disutradarai langsung oleh JPI dengan menampilkan color nuansa yang berbeda dari 2 lagu video musik yang dibikin sebelumnya.

Take Over juga akan berencana membuat dan merilis 2 video baru lagi di tiap bulan kedepannya, dari program promosi yang memang sudah diatur untuk membuat semua video musik di album EP Treble.

“Walau kita di tahun 2023 ini masih rada susah mencari event manggung yang pas dengan keinginan kita, tapi kita tetap tidak boleh patah semangat, tetap semangat untuk berkreasi dan berpromosi, nanti saat yang dinantikan pasti akan juga datang, ya bersabar saja…” kata JPI.

Walaupun sekarang ada wacana untuk membuat aturan 1 pintu dalam pengurusan perijinan event musik yang digodok oleh KEMENPAREKRAF, ya semoga ini bisa menjadi sebuah perubahan yang lebih baik buat kebutuhan Industri showbiz music Indonesia kedepannya, karena sebenarnya sikon showbiz music di +62 Tidak Baik-baik saja…”.

Karena kita masih merasakan susahnya dan ribetnya dalam pengurusan perijinan event musik, yang notabene masih harus berlapis lapis dan penuh dengan pungutan liar. Hal inilah yang menghambat selama bertahun-tahun.

Bila mengurus perijinan itu mudah dan murah, kita semua sebagai pelaku/musisi pertunjukan musik akan bisa mandiri dalam bikin sebuah live show dan tour, kita gak perlu sampai mengemis ke pihak sponsorship utk membiayai event musik./Ib

TAKE OVER X JOHN PAUL IVAN
“INGKAR”
(ciptaan Bagus Wyed)

Produced by John Paul Ivan
Audio mixed by John Paul Ivan
Mastered by Superflex
Video directed by John Paul Ivan
Edited by Blend Rock
Published by MCM Global Team (2023)

No More Posts Available.

No more pages to load.