Windy Saraswati Feat John Paul Ivan Rilis Sinle Anyar “He Loves Me, He Loves Me Not”

by -188 views

Jakarta, VOICEMAGZ.COM- Kreativitas pasangan John Pail Ivan (JPI) dan Windy Saraswati seperti tak pernah kering, usai merilis single Your Eyes pada Juni lalu, kini Windy merilis single anyar lagi bertajuk He Loves Me, He Loves Me Not.

Single ini merupakan bagian dari trilogi musik dan video yang dirilis oleh MCM Global Team dalam kurun waktu 3 bulan beruntun. Pertama di bulan Mei Windy dan JPI merilis single TOUCH THE SKY, kemudian  disusul single YOUR EYES  yang mereka rilis pada bulan Juni lalu.

“Kami mencoba merilis Trilogi musik dan video yang dimulai sejak bulan Mei lalu, dan single  He Loves Me. He Loves me Not ini merupakan pamungkasnya dari trilogi tersebut.” kata JPI di Jakarta pada Selasa (20/07/22).

Lebih lanjut JPI mengatakan  kalau rilis secara resminya baru akan dilakukan pada tanggal 22 Juli nanti.

” Lagu He Loves Me, He Loves me Not  ini sebetulnya baru akan tayang rilis tanggal 22 Juli 2022 nanti di platform YouTube dan semua Digital Stores”, tambah JPI.

Dalam kesempatan yang sama Windy Saraswati mengaku kalau lagu ini ber-genre pop rock alternative.

“Lagunya ber-genre Pop Rock Alternative yang catchy dan easy listening  lah pokoknya, semoga lagu ini bisa diterima masyarakat dan pastinya siap meramaikan pasar industri musik Indonesia dan manca negara,” kata Windy.

Menurut JPI, ada yang unik di pengisian gitar JPI di lagu ini, terutama dalam hal pemakaian instrumen gitar. Jika biasanya JPI menggunakan model Les Paul, kini menggunakan gitar dengan Floydroe.

“untuk lagu HLM, HLMN ini saya menggunakan gitar yg sifatnya gitar elektrik modern dengan memakai Floydrose untuk kebutuhan isian lead solo nya, hehe kayak balik ke jaman dulu era awal 90an dimana saya masih pake gitar ber Floydrose, bukan yg model standard les Paul” tambah JPI lagi.

Sebagai tambhan informasi, JPI dan Windy pada  akhir bulan Juli ini sedang  mempersiapkan jalan Tour di 5 kota Jateng bersama bandnya TAKE OVER.

“Kita berharap bisa memberikan suguhan konser musik yang menarik dan menghibur, serta mendukung untuk bangkitnya kembali showbiz hiburan musik di tanah air yang sempat terpuruk di era PPKM covid kemarin,” tutup JPI.

No More Posts Available.

No more pages to load.