Rayakan Ultah Emas 50 Tahun, Campina Perkenalkan Tiara Andini Sebagai Brand Ambassador Baru

oleh
oleh
Adji andjono, (Sales & Marketing Director Campina) bersama Tiara andini (Brand Ambassador Campina)

Jakarta, Voicemagz.com – Perjalanan panjang telah ditempuh oleh produk es krim kebanggaan Indonesia bermerek Campina. Siapa sangka es krim yang bermula dari sebuah  industri rumahan rintisan dari Darmo Hadipranoto pada 1972 silam di kota Surabaya  ini menjelma menjadi pioner di industri dan pasar es krim lokal Indonesia.

Es krim Campina yang sudah begitu akrab dan melekat dengan masyarakat Indonesia ini  pada 22 Juni tahun 2022 ini  telah genap 50 tahun hadir di tengah-tengah masyarakat Indonesia.

Dalam momen ulang tahunnya yang ke 50 tahun atau ulang tahun emasnya ini  Adji Andjono selaku Sales & Marketing Director membeberkan rahasianya bagaimana Campina mampu bertahan hingga saat ini dan mampu bersaing dengan produk-produk serupa yang datang dari luar negri.

.“Sejak awal berdiri semua produk-produk Campina dibuat dengan sepenuh hati, menggunakan hanya bahan baku kualitas terbaik, higienis dan tentu saja untuk menghasilkan rasa es krim yang lezat dan nikmat. Contohnya yang varian Hula-Hula Kopyor, ini menggunakan santan murni dan asli, semua itu untuk menjaga citarasa dan kualitas dari es krim Campina itu sendiri, begitu juga dengan gula dan dan susunya, semua asli. Itulah salah satu keunggulan Campina hingga  mampu bertahan sampai  saat ini, ” beber Adji Andjono di Jakarta, pada Selasa (19/07/22).

Tidak hanya itu, Adji Andjono menambahkan bahwa meskipun produk lokal atau asli Indonesia,  Campina diproduksi dengan standar Internasional.

” Selain menggunakan bahan-bahan kualitas terbaik, es krim Campina diproduksi dengan standar internasional, memiliki jaminan BPOM serta berlabel halal. Selain itu, produk-produk Campina diproduksi oleh pabrik yang ramah lingkungan,” tuturnya.

Campina Terus Berinovasi Sesuai Zaman

Seiring dengan kemajuan dan tuntutan zaman, Campina terus melakukan inovasi. Salah satunya berinovasi dalam  mengembangkan varian produknya. Pada momen 50 tahun ini, Campina meluncurkan beberapa produk baru untuk menyasar target pasar anak muda atau milenial dengan meluncurkan varian  Concerto midi Tiramisu, es krim rasa Tiramisu yang enak dengan kualitas terbaik.

Tidak hanya varian produk saja, tetapi Campina juga berinovasi dalam hal penjualan. Di era digital ini, Campina  juga menjalin dengan berbagai mitra untuk menjual produknya secara online.

“Saat ini kami sedang menjalin dengan beberapa mitra untuk menjual produknya secara digital, jadi kami akan memanjakan pelanggan, karena Campina bisa dipesan secara online. bahkan kami sedang berfikir bagaimana pelanggan yang memesan melalui online maksimal dalam 2 jam pesanannya sudah sampai di tempat si pemesan,” tambah Adji Andjono.

Brand Ambassador Baru

Dalam perayaan Ulang tahunnya yang ke-50 ini, Campina juga memperkenalkan brand ambassador baru yaitu Tiara Andini. Dipilihnya penyanyi muda berbakat asal Jember, Jawa Timur berusia 20 tahun ini diyakini memiliki nilai dan semangat yang sama dengan Campina. Selain itu juga merepresentasikan anakmuda milenial.

“Tiara memiliki value dan semangat yang sama dengan Campina. Sejak belia dia sudah berkarya, memiliki talenta luar biasa dan mencetak prestasi sekaligus menebarkan kebaikan. Kami berharap penunjukan Tiara sebagai Brand Ambassador Campina dapat menginspirasi dan semangat Gen Z untuk berprestasi dan tak ragu mengejar mimpi. Apa lagi nggak sengaja nih, Campina dan Tiara sama-sama berasal dari jawa Timur,” tambah  Adji Andjono lagi.

Tiara sendiri  mengaku senang dan bangga bisa terpilih sebagai Brand Ambassador Campina. Pasalnya sudah sejak kecil Tiara mengaku menyukai es krim Campina.

“Aku merasa bangga bisa menjadi Brand Ambassador Campina, aku bener bener nggak nyangka. Sejak kecil aku kenal dan menyukai es krim Campina, tiba-tiba hari ini aku terpilih menjadi Brand Ambassador, bener-bener nggak nyangka,” kata Tiara.

Lebih lanjut Tiara menambahkan bahwa Campina ini ukurannya pas, tidak terlalu besar dan tidak terlalu kecil, sehingga mudadah untuk dibawa kemana-mana.

“Yang aku inget dari kecil, es krim Campina ini ukurannya pas, nggak terlalu besar dan nggak terlalu kecil, sehingga enak dibawa kemana-mana. Selain itu banyak pilihan rasa yang enak-enak beda sama yang lain.  Menurut aku makan es krim bisa mengangkat mood dan bikin ceria,apalagi belakangan aku banyak aktifitas yang padat, jadi semangat pokoknya” tambah Tiara.

Ketika ditanya oleh awak media saat kapan Tiara makan es krim, adakah waktu-waktu tertentu?, dan rasa apa yang paling disukainya?. Tiara pun menjawab.

“Biasanya saat udara panas, terus saat-saat bersama teman-teman. Makan eskrim bareng teman-teman sambil ngobrol rasanya lebih enak banget. Aku paling suka es krim rasa kacang ijo sama kacang item,” jawabnya.

lalu ketika wartawan menanyakan apa harapannya kedepan setelah terpilih menjadi Brand Ambassador?, Tiara pun menjawab.

“Dengan menjadi brand ambassador saya berharap  dapat menyuarakan pesan kebaikan. Kebaikan Campina yang telah aku kenal selama ini menjadi salah satu motivasiku untuk maju, tak ragu mengasah kemampuan untuk menjadi yang terbaik dengan kualitas yang dimiliki. Aku sekaligus ingin berpesan agar anak-anak muda jangan takut mencoba hal-hal yang baik,” pungkasnya.

Peluncuran TV Commercial

Selain memperkenalkan Brand Ambassador baru, dalam momen perayaan ulang tahun ke-50 ini Campina juga meluncurkan TVC atau jingle baru yang langsung dibintangi oleh Tiara. Dalam iklan tersebut tampak keceriaan Tiara dan kawan-kawan sebaya saat berlibur di pantai sambil memakan es krim Campina dalam iklan tersebut.

Pengambilan gambar iklan itu dilakukan di Yogyakarta, atau tepatnya di Pantai Wedi Ombo, Desa Jepitu, Girisubo, Gunungkidul di dekat Pantai Siung./Irish

 

 

No More Posts Available.

No more pages to load.