Ibu Muda Ini Dapat Uang 250 Juta Rupiah Ditengah Kesibukan Mengurus Anak, Apa Yang Ia Lakukan?

by -57 views

Jakarta, Voicemagz.com- Banyak wanita yang sebelumnya menjadi wanita karir dan kini memilih menjadi ibu rumah tangga setelah melahirkan, terutama di masa pandemi dimana kebanyakan ibu menjadi lebih protektif terhadap kesehatan keluarganya.

Kondisi seperti ini kadang terasa dilematis terutama ketika sang ibu dulunya merupakan pekerja yang turut berkontribusi dalam keuangan keluarga.

Hebatnya para Bunda di Indonesia, berbagai cara dilakukan untuk terus bisa cuan walau di tengah kesibukan mengurus anak. Mulai dari menjual masakan sendiri, menjadi reseller berbagai produk, dan yang paling menarik adalah mengikuti kuis dengan hadiah yang menggiurkan seperti yang dilakukan oleh seorang ibu dari satu anak ini.

Adapun seorang Ibu muda yang mengikuti kuis online yang diadakan oleh Slai O’lai, biskuit susu dengan selai dari Mayora yang sudah sering jadi pilihan ngemil masyarakat Indonesia.

Dalam kuis ini, para Slaiers, sebutan untuk para penikmat Slai O’lai, diajak untuk menebak rasa dari varian terbaru Slai O’lai bernama “Mystery Slai O’lai”. Dalam kemasan biskuitnya, Slai O’lai dengan sengaja tidak menyebutkan rasa apa yang dibuat, sehingga Slaiers bisa menebak-nebak dan mendapatkan hadiah bahkan setiap harinya dengan hanya menebaknya.

Dari percobaannya beberapa kali, akhirnya seorang Ibu muda berhasil mendapatkan 250 juta rupiah dari hanya menebak rasa Slai O’lai varian
mystery ini dengan jawaban rasa kurma dan kismis.

Siapa sangka hanya dengan bermodalkan menebak rasa dan mengunggah Insta Story, bisa mendapatkan hadiah spektakuler. Mantan artis cilik yang kini merambah menjadi selebgram dan selebtiktok, Alifa Lubis pun ikut menanggapi fenomena ini.

Ia mengungkapkan rasa terkejutnya melalui akun Tik Toknya @alifalubis30, mengetahui hadiah yang diberikan oleh Mystery Slai O’lai. Ia merasa jika untuk mendapatkan 250 juta butuh usaha yang besar, namun pemenang dari kuis ini hanya perlu menebak rasa dari biskuit dan dalam sekejap mendapat uang sebesar itu. Alifa pun juga meminta bagi para pemilik brand Slai O’lai untuk mengadakan Mystery Slai O’lai kembali dan menyuguhkan hadiah yang bombastis.

Selain pemenang utama, ada pula Slaiers lain yang mendapatkan hadiah dari Slai O’lai berupa smartphone dan gadget dengan total 25 juta setiap minggunya, juga 25 juta yang dibagikan untuk 500 Slaiers setiap harinya.

Untuk para Bunda di luar sana, coba yuk ikuti cara para pemenang yang kreatif dengan mengikuti kuis sebagai salah satu cara untuk tetap cuan, apapun kondisinya. Setuju dong kalau Slai O’lai adain kuis yang seru dan menyuguhkan hadiah yang menggiurkan?. May