Icha Christy Rilis Single Religi “Ngabuburit” Berbalut Irama Reggae

oleh
oleh

JAKARTA, VOICEMAGZ – Jelang bulan suci Ramadan 14441 H penyanyi Icha Christy kembali merilis single religi yang berjudul ‘Ngabuburit’.

Sesuai seperti judulnya, ‘Ngabuburit’ ini menceritakan kisah masyarakat Indonesia yang menunggu Adzan Magrib untuk berbuka puasa.

Menariknya, jika lagu religi dikemas dengan musik-musik sedih atau melow, kali ini Icha justru memilih musik reggae dangdut koplo.

“Biasanya kan lagu religi identik dengan Irama sedih, meratapi dosa, kali ini icha mau kasih beda. Musiknya lebih ngebeat, Jadi lebih semangat dalam berpuasa dan jalani ibadah. Genrenya lebih ke reggae dangdut, jadi lebih semangat,” ujar Icha saat ditemui di kawasan PIK, Jakarta Utara, Senin (14/3/2023).

Icha menegaskan tidak ada kendala saat melakukan proses rekaman lagu ‘Ngabuburit’ ini

“Dari proses rekaman cepat. Bikinnya 1 hari langsung jadi. Kelar sampai situ tinggal mixing mastering, udah deh jadi. Yang bikin susah waktu video klip, satu hari juga itu. Icha diajarin jogetnya, dance-nya,”jelasnya

Lanjut penyanyi asal Jember berharap lagu Ngabuburit ini bisa diterima masyarakat.

“Semoga dengan lagu aku Icha ini bisa diterima masyarakat, karena aku punya pengalaman kemarin saat beli soundsystem di Pondok Indah, kan nyobain dulu di situ. Icha puterin lagu ‘Ngabuburit’, ternyata pada nyamperin semua. ‘Ini lagu apa asik banget?’. Berarti kan mudah diterima masyarakat,” tandasnya./Mik.

 

No More Posts Available.

No more pages to load.