Drummer Koes Bersaudara Nomo Koeswoyo Tutup Usia

oleh
oleh

JAKARTA, VOICEMAGZ – Kabar duka datang dari dunia musik Tanah Air. Nomo Koeswoyo, drummer band legendaris Koes Bersaudara tutup usia di 85 tahun pada Rabu (15/3), sekitar pukul 20.30 WIB di kediamannya di Jalan Soekarno Hattta, Magelang, Jawa Tengah.

Kabar duka ini dibenarkan oleh musisi Damon Koeswoyo, keponakan Nomo Koeswoyo sendiri.

“Iya benar, beliau sudah meninggal dunia di rumahnya di Magelang sekitar pukul 19.30 WIB,” ujar Damon Koeswoyo saat dikonfirmasi lewat pesan singkat, Rabu (15/3) malam.

Saat berita ini diturunkan, jenazah dikabarkan tengah direncanakan diberangkatkan menuju Jakarta, dan akan disemayamkan di rumah duka, di kediaman Chicha Koeswoyo di Jalan Pertanian I No 5, bilangan Lebak Bulus, Jakarta Selatan.

Kabar sementara, rencananya jenazah mendiang personel Koes Bersaudara ini akan dikebumikan di TPU Jeruk Purut, Jakarta Selatan.

“Saat ini rencana akan berangkatkan ke Jakarta, nanti akan disemayamkan di rumah Chicha di Lebak Bulus Jakarta,” tukas Damon Koeswoyo.

Semasa hidup Nomo koeswoyo selain dikenal menjadi drummer Koes Bersaudara juga pernah membuat band sendiri bernama No Koes, dan memproduseri Usman Bersaudara serta Kembar Group.

Nomo juga dikenal juga sebagai trensetter munculnya lagu anak-anak sejak lagu ciptaanya Helly yang dinyanyikan putrinya, Chica Koeswoyo yang sangat populet di era 70an. (RNZ)

No More Posts Available.

No more pages to load.