IDGITAF Jalani Tur Perdana di 3 Kota Mulai 1 Desember Nanti

oleh
oleh

JAKARTA, VOICEMAGZ.com  – Idgitaf akan menggelar tur bertajuk Tur Perdana Ku IDGITAF Mengudara menjelang akhir tahun ini. Tiga kota dipilih menjadi tempat menggelar tur pertamanya untuk album Mengudara, yaitu Malang, Solo dan Jakarta.

Penampilan di Malang akan diadakan pada 1 Desember, kemudian dilanjutkan Solo pada 2 Desember. Rangkaian tur akan berakhir di Jakarta pada 9 Desember.

“Tur ini bukan hanya mimpiku, tapi mimpi orang-orang yang turut andil dalam perjalanan karierku juga,” kata Idgitaf dalam keterangannya, Kamis, 16 November.

Idgitaf menjalani turnya kali ini dengan konsep intimate concert. Dia ingin terhubung lebih dekat dengan pendengar musiknya.

Nantinya, lagu-lagu yang dimainkan berasal dari album Mengudara, dan juga single terdahulu yang pernah dirilis.

“Ini juga jadi caraku untuk tidak hanya memperkenalkan karya terbaruku, tapi juga berkenalan langsung di perhelatan mandiriku sendiri,” ujarnya.

Penyanyi 22 tahun menjanjikan pengalaman tak terlupakan untuk mereka yang nantinya datang di tiga kota yang sudah disebut di atas.

Idgitaf berharap penampilannya nanti bisa terkoneksi dengan kisah-kisah yang disampaikan melalui album Mengudara.

“Aku berharap lewat Tur Perdana Ku IDGITAF Mengudara ini, aku bisa bertemu secara langsung dengan orang-orang yang membutuhkan sekaligus merasa terkolerasi dengan kisah yang kusampaikan di album ini,” kata Idgitaf.

Sebagai informasi, tiket resmi Tur Perdana Ku IDGITAF Mengudara dapat dibeli melalui aplikasi BBO sejak 3 November lalu./Bay

 

No More Posts Available.

No more pages to load.