Ify Alyssa Rilis Single Anyar Berjudul ‘Tak Istimewa’

oleh
oleh

JAKARTA, VOICEMAGZ.com  – Usai meluncurkan single Roda-Roda pada pertengahan tahun 2023 ini,  penyanyi Ify Alyssa meluncurkan lagu terbarunya bertajuk Tak Istimewa pada Jumat, 17 November.

Lagu Tak Istimewa merupakan sebuah trek yang mengisahkan hubungan kedua orang yang sudah berpisah tapi akan selalu memandang satu sama lain sebagai mereka yang pernah istimewa. Lagu ini mengambil tema perpisahan dan berbeda dari rilisan Ify sebelumnya yang didominasi keceriaan.

“Meskipun sudah tak istimewa bagi satu sama lain, bukan berarti saling tak mengenal lagi”, begitulah premis yang ingin Ify sampaikan lewat lagu ‘Tak Istimewa’.

Aransemen lagunya dibuat Ify Alyssa bersama Ari Renaldi yang banyak mengerjakan beberapa lagu untuk musisi Indonesia, salah satunya Tulus. Nuansa lagunya akan mengingatkan pendengar dengan lagu-lagu milik Utha Likumahuwa, Basil Valdez, dan James Ingram.

“Kang Ari selalu bisa menerjemahkan bahasaku tentang bunyi-bunyian menjadi nyata. Aku ingin lagu ini terasa ada pengaruh musik era 80’annya, tapi tetap terdengar modern dan tetap menjadi karakterku,” kata Ify Alyssa.

Tidak hanya bernyanyi, Ify Alyssa juga mengerjakan bagian piano, dibantu dengan Topan Abimanyu, dan Kautsar Razaqa.

Tak Istimewa menjadi single ketiga Ify Alyssa di tahun ini setelah Semesta Menari dan Roda-Roda. Di samping itu, ia juga menulis lirik lagu untuk single terbaru Naura Ayu, Pemilik Rindu.

Adapun, lagu terbaru Ify Alyssa bisa didengarkan secara streaming./Mik

 

No More Posts Available.

No more pages to load.