Salma Salsabil Luncurkan Single Kedua ‘Bunga Hati’

oleh
oleh
JAKARTA, VOICEMAGZ.com – Penyanyi Salma Salsabil merilis single keduanya berjudul Bunga Hati. Lagu ini resmi dirilis pada 16 November kemarin di bawah label Universal Music Indonesia.

Sepanjang tahun 2023, nama Salma terus digaungkan setelah mengikuti ajang Indonesian Idol musim ke-12. Setelah ajang itu selesai, ia menandai debutnya dengan lagu Menghargai Kata Rindu, namun ia tampil berbeda dalam single keduanya.

Bunga Hati merupakan lagu R&B yang mengisahkan seorang perempuan yang berpisah dengan orang yang ia sukai. Ketika bertemu lagi, keduanya saling bertatapan dengan lama, sayangnya orang itu tidak menaruh perasaan yang sama dengannya.

“Jadi intinya, perempuan ini mengalami semacam cinta lama bersemi kembali, namun jadi kecewa karena memang enggak direspons. Jadinya terlalu berharap, malah jadi sakit hati,” kata Salma Salsabil.

Liriknya yang bernada kecewa ternyata berbanding terbalik dengan nuansa lagunya yang didominasi dengan pop dan sentuh R&B. Ia menggandeng Clara Riva selaku penulis lagu dan dibantu S/EEK sebagai produser.

“Awalnya, lagu ini itu sebenarnya ballad. Tapi, aku merasa kayaknya lagu ini akan lebih asik kalau dibuat lebih up-beat karena lebih sesuai dengan style suaraku juga,” katanya lagi.

Video musik yang dirilis juga menekankan sisi keceriaan seorang Salma Salsabil meski liriknya bernada kekecewaan. Ia berharap lagu cinta ini dapat diterima oleh penggemarnya dan seluruh penikmat musik Indonesia.

“Mudah-mudahan lagu ini makin banyak yang dengar, dan juga pesannya sampai di mereka yang mendengarkannya, terutama yang relate sama lagunya,” harap Salma.

Lagu Bunga Hati dari Salma Salsabil bisa didengarkan melalui layanan streaming./Ib

No More Posts Available.

No more pages to load.