Inalillahi..’Sang Bahaduri’ Ini Akhirnya Pergi Untuk Selamanya

by -1,961 views

 

JAKARTA, Voicemagz.com – Dua minggu setelah sebuah konser dibuat untuk membantu biaya pengobatan sekaligus mengapresiasi karya-karyanya, musisi legendaris Jockie Suryoprayogo menghembuskan nafas terakhirnya, Senin, 5 Februari 2018, sekitar pukul 07.30 WIB.

Jockie meninggal di kediamannya di kawasan Jakarta Selatan. Dan untuk memastikan lewat keterangan dokter, saat ini jenazah Jockie dibawa ke RSPI Bintaro, dan untuk kemudian di semayamkan di rumah duka.

Menurut Kadri Sutan Muhammad, musisi yang Minggu (4/2) malam sempat bertandang ke kediaman Jockie kondisi Jockie saat ia tengok memang dalam keadaan drop.

“Semalam waktu saya pamit, saya sempat berbisik ke telinganya,  Saya Kadri temennya Keith Rustam. Saat itu Mas Jockie sempat bangun dan bereaksi untuk kemudian tidur lagi,” ujar Kadri.

“Saya tidak punya firasat apa-apa. Makanya saya kaget waktu istri mas Jockie mengabarkan mas Jockie wafat. Saya sangat berduka,” imbuh pria yang menggagas konser untuk Jockie ini.

Dalam ‘Konser Sang Bahaduri’ yang diselenggarakan pada 24 Januari lalu di Teater Jakarta, TIM, Cikini, Jakarta Pusat, sempat terkumpul dana lebih dari Rp500 juta untuk biaya pengobatan sang maestro ini. Tapi ternyata Tuhan berkehendak lain. Ia memanggilnya pulang.

Rencananya, jenazah keybordist Godbless ini akan dimakamkan di TPU Karet Bivak hari ini. (NVR)

No More Posts Available.

No more pages to load.