Inara Rusli Putuskan Buka Cadar Usai Resmi Bercerai dengan Virgoun

oleh
oleh

JAKARTA, VOICEMAGZ.COM – Dengan mengucap Bismillah, secara mengejutkan Inara Rusli memutuskan untuk melepas cadar yang sudah dikenakannya sejak beberapa tahun lalu.

Inara menjelaskan keputusan untuk melepaskan cadar ini sudah dipikirkannya matang-matang usai resmi digugat cerai oleh sang suami, Virgoun.

Meski tak bermaksud menyalahi perintah agama, keputusan terberat ini diambilnya lantaran situasi darurat dimana dirinya harus bekerja demi mencukupi kebutuhan anak-anaknya, meski ia memahami bahwa kewajiban menafkahi tetap menjadi tanggung jawab Virgoun.

“Dengan mengucap bismillah, saya pakai (cadar) karena Allah, saya membukanya juga karena Allah, sekarang aku mau mandiri, kerja lagi demi anak-anak aku, ada unsur daruroh atau darurat di sini. Jadi aku harus membuka cadar,”ungkap Inara Rusli saat ditemui di kawasan Jakarta Selatan, Kamis (18/5/2023) malam.

Baca artikel lainnya: Nareil Rilis Single ke-8 Berjudul “Kaldera”

Inara Rusli yang awalnya tegar, namun pada akhirnya dirinya tidak kuasa menahan tangis. Ia meminta agar siapapun tidak berpikiran buruk karena keputusan melepas cadarnya ini.

“Mudah-mudahan semua tidak berburuk sangka kepada aku. Karena aku juga berjuang buat anak-anak aku,” jelas Inara Rusli.

Sementara itu sebagai sahabat, Ustaz Derry tidak bermaksud untuk menganjurkan membuka cadar, Ustaz Derry hanya memberi masukan bahwa apapun keputusan yang diambil Inara , termasuk membuka cadarnya tidak menyalahi aturan agama dan bukan merupakan sebuah kemaksiatan.

Ustaz Derry juga mengimbau agar selalu menghargai keputusan orang lain, termasuk apa yang telah diputuskan Inara tanpa menghujatnya.

“Tolong nanti netizen yang melihat Ina suatu hari membuka niqabnya, jangan di-bully. Karena itu bukan sebuah kemaksiatan. Itu hukumnya boleh-boleh saja. Karena untuk memakai itu, harus kuat imannya, banyak yang harus dikorbankan,” terang Ustaz Derry

Baca artikel lainnya:Aktor Raffi Ahmad Digandeng Jadi Brand Ambasador Marketplace Affilio

Diketahui sebelum Inara Rusli melepas cadar, Virgoun ternyata lebih dulu meminta sang istri untuk menanggalkan penutup wajah. Namun pada saat itu, artis 30 tahun ini menolak permintaan sang suami./May. Foto: Istimewa.

 

No More Posts Available.

No more pages to load.