Nareil Rilis Single ke-8 Berjudul “Kaldera”

oleh
oleh

JAKARTA, VOICEMAGZ.COM –  Sepanjang perjalalan karir musiknya, band bercorak pop folk rock ini telah merilis 7 single. Kini  Nareil menunjukkan kreatifitasnya dengan merilis single ke-8 bertajuk ‘Kaldera’.

Kaldera atau dalam bahasa Inggris disebut ‘Caldera’, adalah kawah gunung berapi yang besar, terutama yang terbentuk oleh letusan besar yang menyebabkan runtuhnya mulut gunung berapi. Jadi menurutbya  filosofi lagu ini merupakan gabungan dari dua hal,

“Filosofi lagu ini merupakan gabungan dari dua hal, yaitu letusan dan kawah gunung berapi. Letusan melambangkan hubungan antara laki-laki dan perempuan yang telah berakhir dan kawah gunung berapi mewakili perasaan laki-laki yang masih ada,  juga, ‘Kaldera’ singkatan dari ‘Kaulah Derita Yang Kucinta’,” ungkap Nesta.

Band yang beranggotakan 2 orang bersaudara sedarah bernama Nesta (kakak laki-laki) dan Azriel (adik laki-laki) ini terbentuk pada tahun 2021. Tujuannya adalah  untuk mempererat tali persaudaraan dan menuangkannya dalam bentuk musik.

Terbentuknya band Nareil  ini semula berawal dari berbagi lagu sendiri untuk iseng, akhirnya memutuskan untuk mendirikan band./Mik.

 

No More Posts Available.

No more pages to load.