Indosat Tandatangani Kontrak Kerjasama dengan Chelsea FC & Orange TV

by -1,871 views

Indosat ChelseaVoicemagz: Jakarta, 24 Februari 2014. Satu lagi inovasi teranyar dihadirkan Indosat untuk memuaskan pelanggannya. Komitmen untuk terus mengedepankan pada layanan terkini, hari ini (Senin 24 Pebruari 2014) Indosat tandatangani Kontrak Kerjasama dengan Klub Sepakbola Chelsea atau Chelsea Football Club (Chelsea FC), Orange TV dan MoFutbol untuk layanan VAS Content.

Penandatanganan kontrak kerjasama dilakukan oleh Alexander Rusli – President Director & CEO Indosat, Ron Gourlay – Chief Executive Chelsea FC, Supeno Lembang ( Komisaris PT.Mega Media Indonesia) dan Minhaz Lokhandwala – Chief Executive Officer of Novosol. Kerjasama ini sekaligus mengukuhkan Indosat sebagai Exclusive Official Telecom Partner for Chelsea in Indonesia, sekaligus memberikan Indosat hak menghadirkan layanan live streaming pertandingan Barclays Premier League di telepon seluler.

President Director & CEO Indosat, Alexander Rusli mengatakan, “Kerjasama Indosat dengan Chelsea FC, Orange TV dan MoFutbol ini merupakan yang pertama di Indonesia. Hal ini sebagai wujud komitmen kami untuk selalu memberikan Value & Experience terbaik kepada pelanggan Indosat. Kerjasama yang kami lakukan ini tidak hanya sebatas layanan VAS Content, namun juga keseluruhan aset termasuk branding dan aspek-aspek strategis lainnya. Kedepannya akan lebih banyak lagi program-program yang akan dilakukan Indosat bersama Chelsea FC, Orange TV dan MoFutbol.”

“Kami sangat bangga menjadikan Indosat sebagai Official Partner dari Chelsea FC dan berjanji akan memberikan layanan yang terbaik kepada pelanggan Indosat. Kami juga percaya Indosat akan membantu dalam memberikan hasil yang lebih baik dan menciptakan pertumbuhan jumlah Fans Chelsea di Indonesia,” demikian disampaikan Ron Gourlay Chief Executive Chelsea FC.

Pelanggan dapat mengakses layanan content sepakbola melalui Layanan VAS HIPER BOLA. Layanan VAS Hiper Bola menyediakan kepada pelanggan berbagai layanan seperti wallpaper, iRing, informasi terakhir pemain, klub sepakbola, pertandingan terkini, dan berbagai content menarik tentang Chelsea FC, BARCA, PERSIB, dan AREMA. Indosat juga akan menghadirkan live streaming pertandingan di BPL dan liga pertandingan yang lain. Layanan ini juga menyediakan foto dan cerita video dalam bahasa Indonesia tentang informasi terkini seluruh liga di dunia, termasuk update tentang Liga Super Indonesia (Indonesian Super League) apabila pelanggan mengakses ke MoFutbol.

Pelanggan dapat menikmati Layanan VAS Hiper Bola dengan cara ketik *465# atau kunjungi mofutbol.com melalui telepon seluler. Tersedia dengan beberapa pilihan paket langganan: Mingguan dan Bulanan dengan biaya yang sangat terjangkau. MoFutbol adalah kerjasama strategis untuk mendorong penggunaan data tanpa berlangganan.

Pilihan Paket Hiper Bola

Chelsea Barca Persib Arema MoFutbol
REG Rp.0 Rp.0 Rp.0 Rp.0 Free Access with Retail data rates applied
CONTENT Rp.2000/SMS/3X/week Rp.2000/SMS/3X
/week Rp.1300/SMS/3X/week Rp.1300/SMS/3X/week
UNREG Rp.0 Rp.0 Rp.0 Rp.0

Tarif berlangganan BPL Live:

Package Name Contents / Channel Monthly (Normal) Weekly (Normal) Monthly (Promo) Weekly (Promo)
BPL Premium BeIN 1 Rp.50.000 Rp.20.000 Rp.25.000 Rp.10.000
BeIN 2
BeIN 3
BPL Hemat BeIN 1 Rp.35.000 Rp.10.000 Rp.15.000 Rp.5000

Yang menarik dari Layanan VAS Hiper Bola ini adalah bagi pelanggan Indosat yang berlangganan akan mendapatkan hadiah pulsa, merchandise, diskon, nonton bareng, tiket dan akomodasi nonton langsung pertandingan Chelsea dan Barcelona, serta keuntungan lainnya.

Alex Rusli menambahkan, “Dengan layanan VAS Hiper Bola ini pelanggan Indosat akan semakin dimudahkan dalam mengakses informasi terkini mengenai aktivitas pemain maupun jadwal pertandingan langsung dari layar home screen smartphone pelanggan. Kerjasama ini juga sejalan dengan komitment Indosat yang sangat concern terhadap komunitas dan akan terus mengembangkannya menjadi sebuah wadah positif yang bermanfaat bagi anggotanya juga bagi masyarakat secara lebih luas.”// Irish

Leave a Reply

No More Posts Available.

No more pages to load.