Ini Aktor dan Aktris Yang Akan Membintangi Film Dilan 1983: Wo Ai Ni

oleh
oleh

JAKARTA, VOICEMAGZ.Com –  Rumah Produksi Falcon Pictures kembali menghadirkan seri terbaru film Dilan berjudul “Dilan 1983: Wo Ai Ni”. Kembali digarap sutradara Fajar Bustomi, film ini menceritakan kisah Dilan saat duduk di sekolah dasar.

Sabtu (21/1), deretan pemain “Dilan 1983: Wo Ai Ni” secara resmi diperkenalkan ke publik. Sosok Dilan diperankan Adhiyat. Sementara karakter Mei Lien dimainkan oleh Malea Emma.

Ada juga nama Bucek Deep, Ira Wibowo, Ashel JKT 48, Zayyan Sakha, Cok Simbara, Muzakki, Queen, Sulthan, Ferdinand, Keanu Azka, Graciella Abigail, Shania Diva, Cleo, Quentin, Mieke Amalia, Annisa Hertami, dan Daan Aria.

“Dilan 1983: Wo Ai Ni” mengisahkan Dilan (Adhiyat), seorang anak laki-laki berusia 12 tahun yang tinggal di Bandung. Pada tahun 1983, Dilan harus pindah ke Timor Timur karena ayahnya yang bertugas sebagai tentara.

Setelah satu setengah tahun di Timor Timur, Dilan kembali ke Bandung. Ia pun bertemu dengan sahabat lamanya, Mei Lien (Malea Emma), seorang gadis cantik pindahan dari Semarang. Dilan suka pada Mei Lien, tetapi ia tahu bahwa mereka tidak boleh pacaran.

Penulis Novel Dilan 1983: Wo Ai Ni, Pidi Baiq, mengungkapkan kesulitan mencari sosok yang pas untuk jadi pemeran Mei Lien dan Dilan.

“Paling susah pas cari Mei Lien. Sama seperti saat mencari Dilan. Saya cari di sosmed, sampai akhirnya menemukan Malea. Saya langsung hubungin teh Erica. Tapi ternyata ada di Amerika. Tapi saya maunya Malea, dan ternyata dia pernah di Hollywood juga,” ungkapnya.

Frederica selaku produser mengaku sangat senang
dapat kembali menghadirkan film Dilan yang sudah dinanti-nantikan oleh para penggemar. Diakui Frederica, kesulitan terbesar jelang proses produksi adalah waktu mencari sosok Dilan dan Malea.

“Bahkan kurang lebih 2 tahun pencarian kita, sampai akhirnya menemukan Adhiyat dan Malea. Mudah-mudahan, ini bisa menjadi film yang menghibur untuk seluruh rakyat Indonesia,” ujarnya.

Adhiyat yang dipercaya memerankan tokoh Dilan, mengaku sudah belajar tentang sosok Dilan. “Udah belajar banyak dari ayah Pidi dan mas Fajar Bustomi. Bagaimana cara Dilan bicara, dan sikapnya. Tapi semua sudah bisa,” ungkapnya.

Hal senada juga disampaikan oleh pemeran film Mei Lien, Malea Emma. “Suka banget sih. Cuma kesulitannya, aku harus bahasa Indonesia. Beruntung ada om Norman yang ajari aku, jadi aku bisa lebih jago lagi bahasa Indonesia. Aku suka sama teman-teman disini,” terangnya.

“Dilan 1983: Wo Ai Ni” akan tayang di bioskop pada tahun tahun ini./Elv.

No More Posts Available.

No more pages to load.