Ini Alasan Anwar Fuadi Menikah Lagi Diusia 77 Tahun

oleh
oleh

JAKARTA, VOICEMAGZ.com –  Seperti kita ketahui, Aktor Anwar Fuadi Setelah 3 tahun menduda, ia akan menikah lagi dengan perempuan bernama Wiwiet Tatung.

Rencana pernikahan Anwar cukup menyita perhatian publik. Bagaimana tidak, bintang sinetron “Terdanjung” itu kini sudah berusia 77 tahun.

Anwar Fuadi mengaku punya beberapa pertimbangan sebelum akhirnya memutuskan untuk menikah lagi. Salah satunya, agar ada pendamping di hari tua.

“Saya kan nggak ada yang urus. Anak saya sudah menikah semua yang perempuan, yang laki, sudah menikah semua. Jadi saya nggak ada yang urus sedangkan umur saya sudah tua,” kata Anwar Fuady.

“Jadi saya juga cari teman hidup yang umurnya tidak jauh dari saya. Saya tidak cari yang muda-muda, nggak! Saya cari teman hidup bukan cari apa, untuk sama-sama saling mengurus,” lanjutnya.

Diceritakan Anwar Fuady, sang calon istri berusia 6 tahun lebih muda darinya. Mereka sudah lama kenal, karena sama-sama berasal dari Palembang, Sumatera Selatan.

“Pertemuan itu sudah lama, sudah beberapa tahun lalu. Tapi, gimana ya? Sekarang kan kebetulan dia janda, saya duda. Sama-sama kita ditinggal cerai mati. Suaminya meninggal, istri saya meninggal. Saya kenal (calon istri) saat almarhumah (istri) masih hidup dan almarhum (suami calon istri) masih hidup,” tutur Anwar Fuady.

Jika tidak ada aral, Anwar Fuady dan Wiwiet Tatung akan melangsungkan pernikahan pada Juli 2024 mendatang. Anwar berharap pernikahannya kali ini langgeng.

“Kita memang mau sampai maut merenggut, insyaAllah. Bukan buat main-main. Saya sudah yakin banget, sudah. Yakin seyakin-yakinnya,” pungkasnya./May

No More Posts Available.

No more pages to load.