Ini Aturan Bagi Penonton Jika mau Nonton Treasure 29-20 Juni Lusa

oleh
oleh

JAKARTA, VOICEMAGZ.com – Treasure,  Boy band asal Korea bakal melakukan konser di Jakarta pada 29-30 Juni 2024. Sejumlah aturan telah diterapkan oleh Mecimapro selaku promotor Konser Treasure untuk ditaati oleh penonton.

Konser boy band asal Korea Selatan, Treasure akan digelar di Jakarta. Hyunsuk dkk akan menghibur Teume (penggemar Treasure) di Indonesia Arena, Senayan, Jakarta Selatan pada 29-30 Juni 2024.

Sebelum menghadiri konser bertajuk Treasure Relay Tour (Reboot) In Jakarta, penonton wajib mematuhi aturan yang diberlakukan. Aturan diunggah Mecimapro selaku promotor konser Treasure di media sosial miliknya tersebut. Berikut aturan yang wajib dipatuhi penonton untuk bisa menikmati konser Treasure tersebut:

Promotor berhak melakukan pemeriksaan pada tas, pakaian, dan/atau barang bawaan lainnya yang dibawa oleh penonton pada saat di pintu masuk acara dan/atau di dalam tempat acara.

Untuk mempermudah dan mempercepat proses pemeriksaan tas, penonton diwajibkan menggunakan tas PVC (transparan).

“Mohon untuk tidak membawa tas berukuran besar (oversized). Jika penonton membawa tas dengan bahan lainnya (tidak transparan) dan/atau tidak sesuai dengan ukuran yang diperbolehkan, maka pihak sekuriti acara berhak untuk tidak mengizinkan penonton memasuki area acara,” tulisnya, Senin (24/6/2024).

Dilarang untuk membawa tas punggung (backpack) dan tas lain selain tas PVC atau tas berbahan transparan.

Penonton hanya diperbolehkan membawa satu tas dan official lightstick beserta tasnya. Jika membawa tas lebih dari ketentuan ini, wajib untuk dititipkan di tempat penitipan barang. Pemeriksaan dilakukan untuk keamanan dan kenyamanan seluruh penonton.

Selain itu, penonton wajib untuk mengikuti peraturan dan arahan yang diberikan staf dan petugas acara. Promotor tidak bertanggung jawab atas segala barang dan/atau properti yang hilang dan/atau rusak selama acara.

Selain itu, ada sejumlah larangan yang telah dibuat oleh promotor, di antaranya Teume tidak dapat merekam penampilan Treasure menggunakan kamera profesional.

“Para penggemar dilarang untuk melakukan live streaming saat konser berlangsung serta dilarang untuk membawa kursi lipat, makanan dan minuman, tongsis/monopod, kamera/alat perekam profesional, senjata/senjata tajam, obat-obatan terlarang, dan kipas/banner besar,” tulisnya.

Kemudian, dilarang membawa tablet/ipad, senter/laser, botol plastik/kaleng, merokok, kostum, bando/headband yang menghalangi pandangan, trompet, backpack PVC/tas PVC dengan berukuran besar (oversized), jenis tas lainnya selain tas PVC sesuai dengan ketentuan yang ditetapkan oleh promotor, dan bahan mudah meledak./Ib

No More Posts Available.

No more pages to load.