Ini Deretan Penyanyi yang Bakal Tampil Mendampingi Taylor Swift Dalam Konser Eras Tour Juni 2024 Mendatang

oleh
oleh
JAKARTA, VOICEMAGZ.com –  Penyanyi sekaligus penulis lagu Taylor Swift menunjuk beberapa musisi untuk menemaninya di Eras Tour yang sudah berkeliling dunia.
Selain beberapa nama populer seperti Sabrina Carpenter dan Paramore, Swift juga mengajak talenta lain yang potensial.

Bulan depan tur ini akan singgah ke London. Fans makin heboh, lantaran Taylor sudah memastikan adanya tambahan show di ibukota Inggris tersebut.

Taylor Swift akan tampil di Wembley Stadium yang merupakan stadion kebanggaan masyarakat Inggris. Show itu akan digelar pada 21, 22 dan 23 Juni mendatang.

Adapun sejumlah nama baru yang diumumkan jadi opening act di Inggris antara lain Mette, Griff dan Benson Boone. Ketiga nama itu secara berurutan akan membuka konser Taylor Swift di hari Jumat, Sabtu dan Minggu.

Taylor Swift tak memandang artis yang akan tampil di turnya dari sisi popularitas. “Aku memilih para artis yang musiknya sering kudengar, dan aku tak sabar melihat mereka menambah keseruan di show Wembley pada Juni nanti,” ujarnya dilansir dari NME.

Kedatangan Taylor ke London sekaligus untuk merayakan Fortnight, salah satu single dari album The Tortured Poets Department yang meraih posisi pertama di chart musik UK.

“Aku baru dengar Fortnight sedang berada di chart #1 di UK! Kalian luar biasa, aku tak sabar bertemu kalian segera!” tandasny./Ib

No More Posts Available.

No more pages to load.