Ini Kondisi Terkini Irwansyah Pasca Patah Tulang

oleh
oleh

JAKARTA, VOICEMAGZ.com – Aktris Shireen Sungkar membeberkan kabar terbaru dari kakak iparnya, Irwanssyah. Diketahui, Irwansyah mengalami kecelakaan saat melakukan olahraga berkuda.

Karena kecelakaan ini, suami dari Zaskia Sungkar ini harus mengalami patah tulang di sebelah kanan akibat terjatuh. Shireen mengatakan saat ini kondisi Irwansyah sudah baik-baik saja dan sudah menyelesaikan tindakan operasi

“Sudah baik-baik saja sih, sudah selesai operasinya,” ungkap Shireen Sungkar saat ditemui di kawasan Gandaria, Jakarta Selatan, Minggu, 10 September.

Istri dari Teuku Wisnu ini menceritakan sedikit kronologi pada saat kejadian. Ia menjelaskan penyebab patah tulang tangan Irwansyah karena ketika akan jatuh ia menahan badannya dengan tangan.

“Ya kecelakaan saja sih, ya qadarullah ya kan namanya olahraga kalau lagi apa pun ada risikonya gitu ya,” lanjut Shireen.

“Cuman ya maksudnya kudanya baik banget ya, tapi ya qadarullah lagi kaget saja dan Kak Irwan-nya lagi nggak ready jadi jatuhnya nahan tangan, kena di tangan. Ya qadarullah ya,” sambungnya.

Selain itu, setelah jatuh Irwansyah diketahui tidak langsung bangun dari posisinya. Hal ini tentu membuat Zaskia Sungkar panik setengah mati.

“Paniklah, karena kan Kia di situ, aku nggak di situ. Paniknya itu Kak Irwan-nya lama bangunnya,” ungkap Shireen Sungkar./May

No More Posts Available.

No more pages to load.