Tangan Zazkia Sungkar Terbakar, Netizen Membanjiri Komentarnya di Medsos

by -1,911 views

Jakarta, Voicemagz.com- Sejak 30 Maret 2021 lalu, Zaskia Sungkar dan Irwansyah resmi menjadi orangtua dari anak laki-laki yang bernama Ukkasya Muhammad Syahki setelah 10 tahun penantian hadirnya anak dalam rumah tangga mereka.

Kehidupan keduanya sebagai orangtua pun tak luput dari sorotan. Menyandang status baru sebagai orangtua, mereka menjalani keseharian dengan penuh cinta.

Zaskia Sungkar pun kerap membagikan momen manis dengan sang suami dan buah hati di berbagai sosial media miliknya, seperti Instagram dan YouTube. Tak jarang netizen dibuat iri dengan keharmonisan keluarganya. Postingan mereka dibanjiri dengan komentar yang mengatakan kalau Zaskia dan suami merupakan ‘couple goals’.

Banyak juga yang sekedar membanjiri pakai emoticon bentuk hati,  mengingat mereka adalah pasangan yang selalu saling mendukung selama masa penantian buah hatinya.

Namun, baru-baru ini, netizen dikejutkan dengan postingan akun gosip @LambeTurah yang memerlihatkan kepanikan Irwansyah kepada istrinya yang sedang mengalami iritasi pada tangannya.

“Guys ini aku masih kompres, gatau masih berasa panas. Yang satu panik, kasihan.. Yaudah yang ini aku masih kompres kok. Insha Allah
bentar lagi ilang harusnya ya.. ” kata Zaskia kepada suainya yang sedang panik dan
meminta bantuan dokter untuk mengobati tangan istrinya.

Memang setelah kelahiran Ukkasya, Zaskia melakukan semua hal sendiri, terutama mencuci baju keluarganya supaya Zaskia bisa merasa lebih tenang akan kebersihan di dalam rumahnya.

Postingan di akun Lambe Turah ini menuai banyak sekali komentar dan ada juga Ibu-Ibu yang ikut merasakan hal yang sama dengan kejadian ini. Seperti komentar dari akun @siaan.aisha:

“aku juga sama begini kayak zaskia😂. kalau pakai detergent bubuk suka gatal dan panas telapak tangan. Terus kalau pakai sabun cuci baju yg cair ataupun sabun cuci piring telapak tangan mengelupas. Wkwk Aneh sih. Hahaha. Tapi aku enjoy, kadang aku kompres pakai batu es, atau kadang bisa gantian sama suami melakukan pekerjaan rumah kayak nyuci baju dan piring. Hehe. Mau periksa-periksa ke dokter takut ah kalau di suntik. Wkwkwk”.

Ada juga dari akun @andry_jayanti yang membagikan pendapat dan pengalamannya:

“Tangan orang beda-beda.. plisss kalian yg ga tau jangan asal, membully.. aku aja juga suka gitu kalo nyuci ga cocok sama detergentnya.. pokoknya ada produk-produk tertentu yg sama sekali aku ga mau pake.. karna langsung ngefek ke tangan jadi panas, gatel, bahkan sampe ngelupas-ngelupas gitu… dan itu suakitt lhoo, perihhh bgttt 😢😢😢.. bukannya mau sokk atau gimana, tapi emang benerann bisa gituu 😢😢”

Ternyata, banyak sekali pengalaman yang serupa dengan Zaskia dimana mereka mengalami iritasi pada tangan pada saat mencuci baju menggunakan
detergent. Hal ini dianggap serius oleh beberapa netizen, karena dampak yang disebabkan dari tangan iritasi tersebut dapat mengganggu aktivitas mereka dan juga tanggung jawab mereka sebagai Ibu Rumah Tangga.

Lantas bagaimana caranya supaya masyarakat, terutama para ibu yang diharuskan mencuci baju bisa merasa nyaman dan aman tanpa perlu khawatir tangannya akan terkena iritasi?./May