Ini Kriteria Jika Ingin Jadi Menantu Haji Faisal Ayah Fuji

oleh
oleh

JAKARTA, VOICEMAGZ.com –Sebagai orang tua tentu mempunyai keinginan anaknya bahagia dengan pasangannya nanti. Hal itu juga dilakukan Haji Faisal mempunyai kriteria yang akan menjadi menantunya nanti.

Rupanya dirinya tak mementingkan mengenai fisik dan materi, Haji Faisal justru mematok kriteria calon kekasih Fuji berkaitan dengan sifat, sikap, dan keimanan. Bahkan pengusaha tekstil ini juga menyinggung mengenai masa lalu calon kekasih Fuji.

Haji Faisal seolah tak ingin mengulang kejadian kurang menyenangkan yang terjadi pada tambatan hati putra-putranya.

“Kan sudah saya sampaikan tadi, orang baik, orang benar, ya tidak mempunyai masa lalu yang gelap,” tutur Haji Faisal seperti dikutip dari akun Instagram @dramakuin.official dikutip, Jumat (15/9/2023).

Lanjutnya juga berharap calon menantunya bisa menjadi pemimpin rumah tangga serta bisa menerima keluarganya.

“Intinya seperti itu, orang baik, bisa melindungi anak saya, bisa menjadi imam, bisa memimpin rumah tangganya, bisa menyesuaikan juga dengan pihak keluarga anak saya seperti kami,” ujarnya.

Sontak saja pengakuan H. Faisal terkait calon kekasih Fuji ini mencuri perhatian publik. Tak sedikit yang menuding bila ayah empat anak ini trauma dengan tersebarnya diduga video syur mirip Rebecca Klopper.

“Pak Haji trauma sepertinya dengan yang lalu-lalu. Jadi ujian ya pak. Sabar pak tetap semangat. Insya Allah anak-anaknya berjodoh dengan orang-orang baik,” tambah warganet lain.

“Kayaknya nyindir Fadly sama Becca enggak sih kata-katanya,” timpal warganet lain.

Selain itu muncul perdebatan di antara warganet terkait pernyataan H Faisal ini. Ada yang menyetujui perkataan Opa Gala namun ada pula yang berpikiran sebaliknya./May

 

No More Posts Available.

No more pages to load.