Usai Rilis SingleKedua, Gia Sabila Ingin Lanjut Membuat Album EP

oleh
oleh

JAKARTA, VOICEMAGZ.com  – Penyanyi muda Gia Sabila merilis single keduanya yang berjudul Temu Bertamu pada 8 September pekan lalu.

Perlahan tapi pasti, lulusan Trinity Inkubasi itu menyebut respons orang-orang terdekatnya jauh lebih baik ketimbang single pertama, Halu Merindu.

“Temu Bertamu itu dapat respon yang lebih banyak ketimbang single pertama aku. Jadi, teman-teman terdekat aku suka banget sama aransemen musiknya, pada bilang juga kalau lagunya easy listening dan gampang diikuti,” ungkap Gia Sabila saat dikutip dari Voi pada Sabtu, 16 September.

Bekerja sama dengan Gusti Irwan Wibowo dan Alyssia Eunike Soetedjo dalam dua single yang dirilis, Gia mengaku puas dengan apa yang telah dihasilkan.

Gia Merasa dua pencipta lagu tersebut berhasil menciptakan lagu yang easy listening, sesuai apa yang diharapkan.

“Sejauh ini sih puas, karena aku dapat pilihan (option) lagu juga sebelum dirilis, dan sejauh ini dua lagu itu senang sih, lumayan cocok,” kata Gia Sabila.

“Kalau aku pribadi deskripsiin lagu aku itu ya emang pop yang easy listening, buat orang-orang biar bisa ngikutin dan gampang hafal,” sambungnya.

Meski masih mempromosikan single barunya, Gia meyakini akan lebih produktif. Ia berencana untuk merilis EP di tahun 2024 mendatang.

“Rencananya sih aku berdoa yang terbaik aja. Tapi aku lumayan tertarik nulis lagu lebih banyak, mungkin mungkin rilis EP di 2024. Insya Allah,” pungkas Gia Sabila./Elv.

No More Posts Available.

No more pages to load.