Ini Line Up Fase Pertama Ultra Beach Bali 2024

oleh
oleh

JAKARTA, VOICEMAGZ.com – ULTRA Worldwide baru saja mengumumkan line up fase pertama untuk edisi keenam Ultra Beach Bali. Gelaran ini akan digelar di Café Del Mar, Canggu selama dua hari, yaitu 6 dan 7 Juni mendatang.

Serupa dengan gelaran sebelumnya, ULTRA Beach Bali masih menawarkan festival musik tepi pantai yang khas memadukan tata produksi terbaik, pemandangan indah, dan beberapa pertunjukan musik elektronik.

ULTRA Beach Bali tahun ini akan menampilkan sederet pengisi acara ternama, di antaranya adalah personel Swedish House Mafia – Steve Angello, DJ Belanda peraih rekor penjualan album platinum – Afrojack, dan DJ progresif house asal Swedia – Alesso,

Selain itu, ada juga pelopor musik trap RL Grime, peraih nominasi GRAMMY duo bass melodis – SLANDER, produser bass transenden – Knock2, dan DJ trance yang tengah naik daun – Ben Nicky.

ULTRA Beach Bali 2024 akan mengubah Café Del Mar menjadi surga musik elektronik, di mana ULTRAnauts dari seluruh dunia dapat untuk menikmati pantai Bali yang menakjubkan sambil menikmati salah satu acara musik elektronik yang paling terkenal di Pulau Dewata.

Adapun, tiket GA Early Entry untuk dua hari dijual seharga Rp2.100.000. Tiket ini mengharuskan pembeli memasuki tempat acara sebelum pukul 17.00 WITA.

Selanjutnya, tiket GA Reguler Entry untuk dua hari dijual seharga Rp2.500.000.

Seluruh tiket dapat diperoleh dengan mengunjungi https://ultrabali.com/.

Sebagai informasi, ULTRA Beach merupakan festival musik tepi pantai dari ULTRA Worldwide yang telah digelar di berbagai lokasi, mulai dari benua Eropa, Asia, hingga Australia.

ULTRA Worldwide dengan berbagai acara aktif di enam benua saat ini, termasuk Ultra Music Festival di Miami, dikenal lewat kombinasi dengan menghadirkan pengisi acara musik elektronik ternama dunia, dilengkapi dengan sarana teknologi yang canggih, dan produksi berskala besar./Mik

No More Posts Available.

No more pages to load.