Jelang Proses Persidangan, Tamara Tyasmara Mengaku Diteror Pihak Keluarga Tersangka

oleh
oleh

JAKARTA, VOICEMAGZ.com – Kasus pembunuhan Dante, anak artis Tamara Tyasmara masih terus berjalan. Jelang proses persidangan, Tamara mengaku terus menerima teror yang diduga datang dari keluarga tersangka Yudha Arfandi.

“Awalnya mereka chat, ada yang WhatsApp, ada yang DM di Instagram. Ada yang komen-komen, mereka kayak nggak terima, soalnya gitu. Nggak terima kasih YA masuk penjara,” ujar Tamara Tyasmara, dikutip @viralno.1 Selasa (30/4/2024).

Tamara Tyasmara merasa sangat terganggu dengan pesan singkat dan komentar yang ditulis keluarga tersangka.

“Keluarga tersangka nih emang keluarga yang akhlakless kalau kata aku ya. Udah tau aku yang korbannya, tapi mereka yang lebih galak,” katanya.

“Sampe (diteror). Di medsos (media sosial), terus ada yang japri juga. Makanya kayak aneh, ini keluarganya agak lain. Akhlakless banget deh pokoknya keluarganya tersangka,” lanjutnya.

Sejauh ini, Tamara masih menunggu hasil dari proses hukum terhadap tersangka. Harapannya, tersangka mendapat hukuman yang seberat-beratnya./May

 

No More Posts Available.

No more pages to load.